ZZZ CBT Mulai Hari ini (24/11), Begini Cara Cek Apakah Akun Anda Terpilih atau Tidak

Jumat, 24 November 2023 | 11:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
ZZZ CBT Mulai Hari ini (24/11), Begini Cara Cek Apakah Akun Anda Terpilih atau Tidak

ILUSTRASI. ZZZ CBT Mulai Hari ini (24/11), Begini Cara Cek Apakah Akun Anda Terpilih atau Tidak


GAME ONLINE -  Zenless Zone Zero (ZZZ) CBT mulai hari ini (24/11), begini cara cek apakah akun Anda terpilih atau tidak. Tidak semua orang yang mungkin telah mendaftar Tes Ekualisasi bisa mengikuti CBT ZZZ, jadi apakah Anda lolos atau tidak?

Beberapa waktu yang lalu HoYoverse mengumumkan bahwa mereka membuka pendaftaran untuk CBT ke-2 game terbarunya yang berjudul Zenless Zone Zero atau disingkat ZZZ. 

Game action, hack n' slash, RPG dengan visual dan animasi yang terlihat menarik serta seru buat dimainin merupakan game terbaru dari HoYoverse setelah sukses dengan Genshin Impact dan Honkai: Star Rail.

Jika Genshin Impact bertema fantasi, sementara Honkai: Star Rail bergaya futuristik, ZZZ menghadirkan tema ala-ala cyberpunk. 

Pada CBT yang ke-2 ini, para pemain yang terpilih mengikuti Equalizing Test atau Tes Ekualisasi berkesempatan mencicipi game tersebut mulai hari ini, Jumat, 24 November 2024.

Menurut HoYoverse, Tes Ekualisasi atau CBT ke-2 ini akan terus dibuka sampai waktu yang belum ditetapkan.

Zenless Zone Zero (ZZZ)

Ngomongin CBT ke-2 Zenless Zone Zero, apakah akun Anda juga kebagian mengikuti tahap Tes Ekualisasi ZZZ?

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Honkai: Star Rail 1.5 November 2023, Cek Update Terbaru ini

Jika Anda mungkin sempat mendaftar, jangan lupa cek apakah akun Anda lolos atau terpilih mengikuti CBT ke-2 dari ZZZ yang sudah bisa dimainkan saat ini juga.

Jadi, apakah Anda sudah mengeceknya? Jika belum, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengecek apakah akun yang Anda daftarkan terpilih mengikuti Tes Ekualisasi atau CBT ke-2 dari ZZZ ini.

Cara mengecek akun ZZZ terpilih Tes Ekualisasi atau CBT ke-2:

  1. Login ke halaman pemeriksaan Hak Partisipasi, kemudian masukkan akun HoYoverse yang Anda daftarkan, berikut link info lengkap yang harus dikunjungi: https://zenless.hoyoverse.com/id-id/news/113731
  2. Setelah berhasil login, Anda akan mendapatkan informasi mengenai Tes Ekualisasi.
  3. Jika gagal, maka akan muncul pesan "Kamu belum mendapatkan Hak Partisipasi Tes Ekualisasi", dengan kata lain Anda tidak lolos atau terpilih mengikuti CBT ke-2 dari Zenless Zone Zero
  4. Selain lewat halaman tersebut, Anda juga dapat mengecek email yang didaftarkan
  5. HoYoverse akan mengirimkan email terkait informasi Hak Partisipasi secara bertahap melalui email

Jangan berkecil hati kalau belum mendapatkan Hak Partisipasi CBT ke-2 dari ZZZ ini. Meskipun belum berkesempatan mencicipi game tersebut, Anda masih bisa melihat bagaimana gameplay Zenless Zone Zero lewat media sosial atau para streamer yang terpilih.

Baca Juga: Beredar Bocoran Kolaborasi Mobile Legends X AoT, Siapa Hero yang Kebagian Skin?

Mengingat masih dalam tahap CBT, tidak menutup kemungkinan ZZZ pada tahap ini akan mengalami issue atau bug tertentu yang dapat membuat pengalaman bermain kurang nyaman.

Kita nantikan saja kabar lebih lanjut terkait peluncuran penuh ZZZ yang nantinya bisa dimainkan oleh lebih banyak gamer di kemudian hari.

Sebelum menutup info terbaru ZZZ kali ini, seberapa antusias Anda menantikan game terbaru HoYoverse ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru