Ada Story of You and the Rain, 2 film Korea romantis yang terbaru tahun 2021

Kamis, 22 April 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Story of You and the Rain, 2 film Korea romantis yang terbaru tahun 2021


FILM - Korea Selatan memproduksi banyak tontonan menarik tahun ini. Tidak hanya serial TV, ada film Korea terbaru dengan cerita-cerita romantis. 

Yang pertama adalah film romantis berjudul Story of You and the Rain. Film ini memasangkan aktor dan aktris berbakat Chun Woo Hee dan Kang Ha Neul. 

Selain itu, ada film Sweet and Sour yang dibintangi aktor muda Jang Ki Yong. Simak sekilas cerita romantis yang akan ditampilkan dalam film-film Korea ini. 

Story of You and the Rain

Story of You and the Rain

Baca Juga: Vincenzo masih menjadi drakor terpopuler, kalahkan Taxi Driver dan Law School

Melansir Soompi, film romantis ini mengisahkan dua orang yang membuat satu sama lain merasa nyaman. Mereka bertukar cerita melalui surat-surat yang ditulis tangan.

Ada pria bernama Young Ho yang mengikuti ujian masuk kuliah. Dia tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Dia bertukar surat dengan teman masa kecil yang bernama So Hee. 

Film ini menampilkan cerita romantis tentang rasa antusias menunggu surat dan bukan telepon atau pesan singkat seperti di era modern. Film romantis ini akan menunjukkan cerita hangat penuh nostalgia. 

Story of You and the Rain tayang 28 April di bioskop Korea Selatan. 

Sweet and Sour

Sweet and Sour

Baca Juga: Selain gabung Marvel, Ma Dong Seok bintangi serial TV Amerika adaptasi drakor Trap

Selain Jang Ki Yong dan Krystal, film Korea terbaru ini juga menampilkan akting dari Chae Soo Bin. Sweet and Sour mengisahkan perasaan yang akan berubah seiring berjalannya waktu. 

Jang Ki Yong berperan sebagai Jang Hyuk. Dia adalah pacar yang romantis namun sikapnya berubah seiring berjalananya waktu. Kekasih Jang Hyuk adalah perawat bernama Da Eun (Chae Soo Bin). 

Da Eun mulai merasakan kehidupan percintaan dan kariernya tidak berjalan lancar. Di sisi lain, Jang Hyuk semakin dekat dengan rekan kerjanya (Krystal) setelah sering bekerja bersama. 

Film Korea romantis Sweet and Sour tayang 4 Juni di Netflix.

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua April, ada 3 drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru