Selain gabung Marvel, Ma Dong Seok bintangi serial TV Amerika adaptasi drakor Trap

Kamis, 22 April 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain gabung Marvel, Ma Dong Seok bintangi serial TV Amerika adaptasi drakor Trap

Ma Dong Seok bintangi serial TV Amerika yang mengadaptasi drama Korea Trap.

KONTAN.CO.ID - Ma Dong Seok telah bergabung dengan film Eternals produksi Marvel Studios. Tidak hanya itu, dia akan membintangi serial TV dari Amerika. 

Ma Dong Seok tampaknya akan semakin menguatkan karier di level internasional. Aktor ini sangat dikenal dengan aksinya yang keren di film horor zombie Train to Busan

Kini, aktor yang juga dikenal dengan nama Don Lee tersebut akan membintangi serial TV Amerika adaptasi drama Korea Trap. Menurut Variety, Ma Dong Seok menjadi aktor sekaligus produser. 

Serial TV Amerika adaptasi drakor

Variety melaporkan, serial TV yang mengadaptasi drama Korea/drakor Trap itu akan berjudul The Club. Sayangnya, serial TV The Club belum mengumumkan jadwal tayang. 

Drama Korea Trap yang akan diadaptasi oleh The Club sendiri berkisah tentang pembawa berita yang populer di stasiun TV. Dia ditawari untuk masuk dunia politik. 

Ma Dong Seok di film Korea berjudul Train to Busan.

Baca Juga: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Suatu hari, peristiwa penyerangan yang mengerikan terjadi pada dia dan keluarganya yang sedang berlibur. Seorang detektif senior berusaha menginvestigasi kasus penyerangan misterius itu. 

Peristiwa ini akan berkaitan dengan para petinggi yang berkuasa. Drama Korea Trap yang tayang di OCN tahun 2019 tersebut dibintangi Lee Seo Jin dan Sung Dong Il. 

Ma Dong Seok akan berperan sebagai detektif yang menginvestigasi kasus tersebut. Nantikan siapa saja yang akan beradu akting dengan Ma Dong Seok di serial TV Amerika adaptasi drama Korea ini.

Sementara itu, Ma Dong Seok tidak hanya dikenal dengan perannya di Train to Busan. Aktingnya juga memukau di film Korea populer The Outlaws dan Along With The Gods.

Selanjutnya: 4 Film Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022, film Thor hingga Doctor Strange 

Editor: Mega Putri
Terbaru