HOME | Rendezvous | Komunitas & Hobi |

OTOMOTIF

Ajang balap HJSC 12 digelar akhir pekan ini

oleh : Francisca Bertha Vistika | Jumat, 20 Oktober 2017 | 19:37 WIB

Ajang balap HJSC 12 digelar akhir pekan ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seri ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 kembali di gelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada Minggu, 22 Oktober mendatang.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 sudah hampir memasuki akhir musim.

"Para pembalap semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin memperlihatkan performa yang kompetitif terlihat dari perolehan poin para pembalap di masing-masing kelas," ujar Jonfis, lewat siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (20/10).

Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team masih menjadi pemegang klasmen sementara untuk kelas Master HJSC ini dengan poin 48.

Di bawahnya ada Rio SB yang telah berhasil mengumpulkan 45 poin hasil dari tiga kemenangan di seri pertama, seri ketiga dan seri keempat. Sementara M Ferrel Fadhil berada di posisi tiga dengan 44 poin

Selain ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama berlangsung akan berlangsung seri kelima ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 5.