HOME | Gadget |

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

ASUS segera luncurkan ponsel selfie 24MP

oleh : Francisca Bertha Vistika | Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:47 WIB

ASUS segera luncurkan ponsel selfie 24MP

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASUS bakal menghadirkan seri ZenFone 4 Selfie dengan dua kamera di bagian depan. Sebelumnya, varian ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 4 Max series punya kamera ganda di belakang.

Kehadiran dual camera di seluruh jajaran produk ASUS ini merupakan langkah unik. Ini lantaran pertama kalinya jajaran ponsel pintar terbaru yang dirilis dengan fitur dua kamera baik di depan atau di belakang.

“Kini kami hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia pada siaran pers yang diterima KONTAN, hari ini (11/10).

Dengan dual front facing camera, pengguna bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik.

Tidak cuma itu, Galip bilang pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Ia mengklaim tidak banyak perangkat ponsel pintar yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut.

Dengan ponsel ini, memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan rekan-rekannya dalam satu frame. Dengan front-facing 120 derajat wide-angle camera, produk menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa.

Jika tertarik dengan ponsel ini, bersabar hingga peluncuran resminya 25 Oktober mendatang.