HOME | Wisata |

PAMERAN WISATA

Berburu tiket murah lewat Festival Long Weekend

oleh : Dian Sari Pertiwi | Sabtu, 25 Februari 2017 | 17:47 WIB

Berburu tiket murah lewat Festival Long Weekend

JAKARTA. Menyambut akhir pekan panjang di bulan Maret, April dan Mei, PegiPegi menggelar program Festival Long Weekend selama empat hari. Festival ini mulai berlaku sejak Jumat, 24 Februari 2017 sampai 28 Februari 2017.

Meski liburan masih lama, festival ini menjadi edukasi agar para pelancong bisa memesan tiket jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

"Kami melihat kecenderungan masyarakat lebih suka booking dadakan, hanya 8,38% yang memesan untuk 1 hingga 3 bulan ke depan. Sayangnya, dengan cara dadakan mereka tidak mendapatkan best deal," kata Ryan Kartawidjaja, Deputy CEO Pegipegi (24/2).

Lewat festival ini, PegiPegi menawarkan potongan harga pemesanan kamar hotel khusus domestik sebesar Rp 150.000 dengan minimal transaksi Rp 750.000 dan tiket pesawat Rp 250.000 dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta.

Sebagai salah satu online travel agent, tentu libur panjang merupakan ajang untuk mendulang transaksi. Pegipegi pun menargetkan bisa membukukan transaksi minimal 120 transaksi tiap hari dalam program yang berlangsung selama empat hari ini.

Dengan program ini, Pegipegi berharap bisa membangun kesadaran para pelancong untuk membuat agenda liburan yang lebih terencana.

Sayang, kedua promosi ini setiap harinya memiliki kuota 50 sampai 70 transaksi saja. Jika kuota diskon habis, berlaku potongan 12% dengan maksimal diskon Rp 120.000 untuk transaksi pemesanan hotel. Sementara untuk tiket pesawat potongannya Rp 15.000.

Program ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit bank BNI. Bagi Anda yang tak memiliki kartu kredit bank BNI, Pegipegi menawarkan beberapa promosi lain seperti potongan harga kamar hotel sampai 85% untuk beberapa hotel yang sudah bekerjasama.