Bintangi drama Korea terbaru KBS, Go Ara samakan perannya seperti Rapunzel di Tangled

Kamis, 08 Oktober 2020 | 16:04 WIB Sumber: Soompi
Bintangi drama Korea terbaru KBS, Go Ara samakan perannya seperti Rapunzel di Tangled

Go Ara membahas perannya yang mirip Rapunzel di jumpa pers drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol.


DRAMA KOREA - SEOUL. Go Ara dan Lee Jae Wook menjadi dua pemeran utama dalam drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol. Drakor baru KBS ini menampilkan cerita genre komedi romantis. 

Go Ara dan Lee Jae Wook tampil serasi dalam jumpa pers drama Korea terbarunya yang digelar Rabu (7/10). Drakor Do Do Sol Sol La La Sol juga telah menayangkan episode barunya pada Rabu malam. 

Go Ara memerankan seorang pianis yang memiliki sifat ceria. Dia akan bertemu pria pekerja paruh waktu (Lee Jae Wook) di akademi piano di sebuah daerah yang jauh dari kota. 

"Saya menikmati genre komedi romantis sebagai penonton. Saya sangat menikmatinya saat bergabung di sini," kata Go Ara di jumpa pers seperti dikutip Soompi. "Saya selalu ingin membintangi komedi romantis tapi ini pertama kalinya sejak debut. Ini kesempatan saya," imbuhnya. 

Baca Juga: Drama Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan di Tale of Nine Tailed

Go Ara seperti Rapunzel di drama Korea terbaru

Menurut Go Ara, karakter yang dia perankan di drama Korea terbaru ini mirip seperti Rapunzel di Tangled. "Karakter yang saya perankan sangat mirip seperti Rapunzel di Tangled," kata aktris drama Korea terbaru KBS tersebut. 

"Dia tumbuh dengan patuh pada satu orangtuanya. Dia hanya ditemani hewan peliharaannya," kata Go Ara. "Sampai dia bertemu Sun Woo Joon di La La Land hingga hidupnya mulai berubah," cerita Go Ara. 

Di sisi lain, penulis naskah drama Korea terbaru ini merasa Go Ara sangat cocok 100 persen dengan perannya. Go Ara berkata, "Menurut saya, ini hanya 99 persen. Saya menyisakan 1 persen sebagai jarak". 

Aktris genre komedi romantis tersebut berlatih memainkan piano demi mendalami peran di drama Korea terbaru ini. Saksikan drakor Do Do Sol Sol La La Sol untuk melihat cerita komedi romantis Go Ada dan Lee Jae Wook di KBS.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru Lee Dong Wook hingga Go Kyung Pyo tayang perdana, ini ratingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru