HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

BMW Seri 5 menyapa Surabaya

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Senin, 04 September 2017 | 20:14 WIB

BMW Seri 5 menyapa Surabaya

KONTAN.CO.ID - BMW Indonesia pada hari ini, Senin (4/9) secara simbolis perkenalkan sedan, all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengklaim All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. "Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia," kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Pada kegiatan yang terselenggara ini mulai dari 4 sampai 10 September 2017 ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin - all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel.

All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 1.009.000.000,- off-the-road. Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 1.149.000.000,- off-the-road.

Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation menambahkan, pihaknya bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini. "BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW," kata Teguh.

Jaringan diler BMW Astra meliputi delapan diler mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Diler-diler ini melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW.

"Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan sepanjang GIIAS 2017. Kegiatan ini juga perlihatkan komitmen kami untuk hadir dan berikan layanan terbaik di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia," tutup Bayu.