HOME| Gadget|

INDUSTRI ELEKTRONIK

Canon luncurkan kamera cocok bagi vlogger pemula

oleh : Ivana Wibisono | Kamis, 20 Juli 2017 | 15:11 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Canon luncurkan kamera cocok bagi vlogger pemula

JAKARTA. PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon di Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu kamera PowerShot SX730 HS. Kamera tipe ini dibuat khusus untuk selfie, vlogging, foto makro, dan telefoto.

Sejumlah keunggulannya pertama, Canon PowerShot SX730 HS ini dilengkapi lensa 24-960mm f/3.3 dengan optical zoom 40x dan teknologi ZoomPlus yang dapat meningkatkan kemampuan zoom dua kali lipat hingga 80x tanpa mengurangi kualitas gambar.

Kedua, Canon PowerShot SX730 HS dilengkapi dengan koneksi WiFi dan Near Field Communication. Setelah memotret atau merekam video, pengguna bisa langsung meghubungkan kameranya ke gadget untuk disimpan dan diunggah ke media sosial. Ada juga fitur Bluetooth untuk mendukung kecanggihan kamera ini.

Ketiga, adanya Zoom Framing Assist. Ini berguna untuk mengunci subjek yang ingin difoto. Apabila subjek keluar dari bingkai bidik, fitur ini dapat diaktifkan dengan sekali tekan tombol untuk zoom out dan menjaganya untuk tetap dalam bingkai.

Keempat, untuk mendukung video atau foto selfie, layar LCD PowerShot SX730 HS bisa diputar 180 derajat menghadap ke pengguna. Selain itu terdapat filter Smooth Skin.

Kamera PowerShot SX730 HS ini baru mulai dijual pada minggu depan. Harga jual maksimal Rp5 juta per unit. "Kamera ini cocok untuk para vlogger pemula," ungkap Marketing Manager Canon Image Communication Product Divison PT Datascrip Angelie Ivone.

Datascrip menargetkan penjualan PowerShot SX730 HS hingga akhir 2017 sebanyak 2.000 unit.

 



0 Komentar
Salin Tulisan