Cantiknya Honor 9 Lite di Paris Fashion Week

Rabu, 14 Maret 2018 | 15:01 WIB   Reporter: Havid Vebri
Cantiknya Honor 9 Lite di Paris Fashion Week

Huawei Honor 9 Lite dengan casing KOCH?


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Honor, brand smartphone besutan Huawei baru saja meresmikan kolaborasi dengan brand fesyen kenamaan KOCHÉ di ajang Paris Fall/Winter Fashion Week.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui produk Honor 9 Lite yang tampil lebih mewah dalam balutan casing dengan desain yang unik dan kreatif. Dengan balutan casing tersebut, Honor 9 Lite tampil semakin stylish dan eklusif.

Peresmian kerjasama antara Honor dan KOCHÉ ini berlangsung pada ajang Paris Fall/Winter Fashion Week tahun ini. Dihadiri lebih dari 700 undangan dan awak media dari seluruh dunia, peresmian kerjasama ini disambut dengan sangat baik.

Memiliki kesamaan dalam gairah jiwa muda adalah yang menjadi cikal bakal kerjasama antara Honor dan KOCHÉ. Honor merupakan e-brand terkemuka dan pilihan bagi konsumen yang memilki jiwa muda, dan KOCHÉ merupakan fesyen label yang terus mendorong dan memberi semangat bagi generasi muda dalam mencapai impian mereka.

“Kami sangat bersemangat dapat berkolaborasi dengan KOCHÉ, ditambah lagi diterima dengan sukses dan sangat baik. Dengan desain yang mempesona, dan estetika yang tiada banding KOCHÉ melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite, dan saya yakin Honor 9 Lite dapat menjadi ikon di tahun 2018,”  kata President Honor, George Zhao, Rabu (14/3).

Christelle Kocher, penemu dan Direktur Kreatif KOCHÉ menyatakan, bahwa pihkanya sudah mendesain dan menciptakan enam casing handphone dari kerjasama tersebut. Ditujukan untuk generasi trendsetter, ke enam casing limited edition tersebut memilki keunikannya masing-masing. "Terinspirasi dari desain glossy back Honor 9 Lite, KOCHÉ memberikan rasa baru dan style selfie yang berbeda," ujar Kocher.

Ke enam casing diluncurkan secara eksklusif pada event fans KOCHÉ yang didesain khusus untuk quad-lens Honor 9 Lite. Dengan kamera belakang HD dual-lens 13MP dan kamera depan 2MP Honor 9 Lite dapat dengan sempurna mengabadikan momen berhaga dan mengahasilkan selfie yang jernih. Dengan layar 5.65-inch edge-to-edge FullView dan nano-scale optical coating menjadikan Honor 9 Lite device termutakhir dan fesyen statement dalam satu produk.

“Kita sudah berada di era dimana teknologi hadir dalam setiap aspek kehidupan, fesyen tidak terkecuali. Teknologi memberi bahan bakar bagi kreatifitas dan menjadi sesuatu yang esensial dalam proses kreatif desain kami," ungkap Kocher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Havid Vebri

Terbaru