Cita rasa ayam garing ala resto anyar di Kemang

Selasa, 29 September 2015 | 15:00 WIB   Reporter: Sinar Putri S.Utami
Cita rasa ayam garing ala resto anyar di Kemang


Para pecinta ayam goreng patut mencoba restoran baru yang mengusung aneka olahan ayam goreng ini. Namanya The Red Bucket. Restoran yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini, mengklaim tak hanya menyuguhkan hidangan lezat, tapi juga sehat.

The Red Bucket merupakan lini bisnis usaha baru dari PT Cardig Aero Services Tbk, perusahaan yang melayani katering untuk para penumpang pesawat milik perusahaan penerbangan Indonesia maupun asing.

Menu andalan The Red Bucket adalah Buttermilk Fried Chiken Farm Style. Ini bukan sekedar ayam goreng biasa, sebab potongan ayam itu lebih dahulu dimarinasi  atawa direndam dengan bumbu rahasia ala The Red Bucket selama 24 jam. Hasilnya, walaupun digoreng, daging ayam tetap lembut namun sisi kulit terasa garing. Kresss....

"Itulah mengapa kami berbeda dengan restoran penyedia menu ayam lainnya," tutur Operation Director Cardig Aero Arief Nasrudin kepada KONTAN. Penyajiannya pun bak fresh from the oven karena  ayam akan digoreng setelah pesanan datang. Sehingga, saat makanan tersaji di meja, kepulan asap dan aroma dari bumbu rahasia akan semerbak menyerbu.

Tak hanya ayam, sepiring hidangan dilengkapi dengan salad segar dan mashed potato. Jadi, kecukupan serat Anda akan terpenuhi. "Selain enak, makanan di sini memperhatikan kesehatan," ucap Arief.

Menu lain yang tak kalah nikmat adalah Half Roast Chicken. Jangan khawatir, meski namanya Half Roast atau setengah matang dipanggang, tapi Arief memastikan, ayam yang disajikan dalam kondisi matang sempurna. Saat dihidangkan, menu ini ditemani kentang, ubi dan wortel. Tak ketinggalan saus ala The Red Bucket.


Es krim susu kedelai
Selain makanan, The Red Bucket juga menyajikan minuman yang diklaim juga kalah sehat dan nikmat.

Salah satunya adalah Cold Pressed Juice Energizer. Jus yang dibuat dari campuran jeruk dan wortel tanpa gula, air, dan pengawet ini, konon, bisa membuat tubuh terasa segar.

Nah, selesai bersantap dan menenggak jus, sebagai makanan penutup, cobalah Warm Buttermilk Waffle yang dilengkapi buah-buahan segar dan soft soya ice cream. Hanya saja untuk soft soya ice cream, Anda perlu memesan khusus lebih dulu.

Dari namanya memang bisa ditebak bahwa es krim ini menggunakan susu kedelai sebagai bahan utamanya. "Es krim kami tak bisa Anda temukan di tempat lain," ujar Arief berpromosi.

Dari segi tempat, The Red Bucket juga tergolong nyaman. Arief mengatakan, konsep restoran ini sengaja dibuat agar para pengunjung betah berlama-lama.

Restoran dibikin agar cocok bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, remaja, bahkan bagi kebutuhan kantor seperti untuk rapat.

Kisaran harga makanan di resto ini dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Sedangkan minumannya dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 50.000.                

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Adi

Terbaru