Daftar game gratis member PS Plus bulan April 2021, didominasi game bertema zombie

Jumat, 02 April 2021 | 14:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar game gratis member PS Plus bulan April 2021, didominasi game bertema zombie

ILUSTRASI. Daftar game gratis member PS Plus bulan April 2021, didominasi game bertema zombie


GAME - Deretan game gratis member PS Plus bulan April 2021 didominasi game bertema zombie. Apa saja daftarnya? Simak daftar game gratis member PS Plus bulan April 2021 selengkapnya di sini.

Memasuki bulan baru, saatnya memainkan deretan game gratis khususnya bagi gamers PS4 dan PS5. Cukup menarik, ada tiga game gratis yang bisa Anda mainkan gratis, dua diantaranya merupakan game bertema zombie.

Mengutip dari blog resmi PlayStation, informasi seputar game gratis khusus member PS Plus di bulan April telah diumumkan.

Dari tiga game gratis yang ditawarkan, salah satunya merupakan game terbaru yang segera rilis bulan April 2021 ini. Penasaran apa saja game gratis khusus member PS Plus bulan Maret 2021? Simak daftarnya di bawah ini.

Daftar game gratis member PS Plus Maret 2021

Daftar game gratis PS Plus April 2021

Oddworld: Storm (PS5)

Days Gone (PS4)

Zombie Army 4: Dead War (PS4)

Dari tiga game di atas yang bisa Anda lihat trailer-nya, Oddworld: Soulstorm merupakan game baru yang bisa Anda mainkan pada tanggal 6 April mendatang. Oddworld: Soulstorm menjadi game gratis terbaru selanjutnya yang bisa Anda mainkan lewat PS5.

Apabila Anda suka dengan game yang serupa dengan Crash Bandicoot atau game dengan genre platformer, Oddworld: Soulstorm bisa menemani Anda sembari menikmati liburan akhir pekan.

Sementara itu, Days Gone dan Zombie Army 4: Dead War merupakan game bertema zombie yang tidak kalah seru. Apabila Anda suka dengan hal-hal bertema zombie, tentunya Anda bakal merasakan sensasi diserang gerombolan zombie.

Baca Juga: Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru April 2021, klaim dan dapatkan hadiahnya!

Nah, apakah Anda tertarik untuk memainkan deretan game PS Plus bulan April 2021 ini? Buruan langganan PS Plus bulan ini supaya bisa menjadi member dan memainkan deretan game tersebut.

Seluruh game di atas bisa Anda mainkan mulai tanggal 6 April hingga 3 Mei 2021 mendatang.

Selanjutnya: Resmi dibuka, simak panduan daftar dan download FF Advance Server terbaru April 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru