Drakor Awaken tamat dengan rating tertinggi, Royal Secret Agent tetap unggul

Rabu, 20 Januari 2021 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Awaken tamat dengan rating tertinggi, Royal Secret Agent tetap unggul


DRAMA KOREA - Drama Korea Awaken akhirnya tamat di tvN. Drama Korea Awaken yang dibintangi Nam Goong Min berhasil meraih rekor rating tertingginya di episode terakhir.

Awaken merupakan drama Korea genre misteri, thriller, dan fiksi ilmiah. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Selasa (19/1) meraih rating 6,2 persen. 

Episode terakhir mencetak rekor baru bagi Awaken. Rating tersebut merupakan rekor rating tertinggi drama Korea Awaken sepanjang penayangan di channel tvN. 

Meski mencetak rekor baru, Awaken bersaing dengan Royal Secret Agent yang dibintangi L Infinite di SBS. Drama Korea genre historikal ini meraih rating yang lebih tinggi. 

Baca Juga: Nobita dan Shizuka menikah, film Stand by Me Doraemon 2 tayang Februari di bioskop

Drama Korea rating tertinggi

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Royal Secret Agent meraih rating 7,7 persen dan 11,6 persen. Ini menjadi rating tertinggi Royal Secret Agent sepanjang penayangannya di SBS. 

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru She Would Never Know. Drama Korea terbaru dengan cerita romantis yang memasangkan Won Jin Ah dengan Rowoon dari grup SF9. 

Drama Korea Royal Secret Agent yang dibintangi L Infinite.

Tayang di JTBC, drama Korea terbaru tersebut meraih rating 1,5 persen. Angka ini menurun dibandingkan perolehan rating episode perdana She Would Never Know.

Nantikan drama Korea terbaru L.U.C.A: The Beginning yang akan bergabung di persaingan rating slot penayangan Senin dan Selasa malam. Drama Korea terbaru ini dibintangi Kim Rae Won dan siap tayang 1 Februari 2021. 

Selanjutnya: Kenapa kucing mendadak mengeong dengan keras? 5 hal ini mungkin menjadi penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru