Festival pegiat medsos digelar di Jakarta

Minggu, 10 Desember 2017 | 17:27 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Festival pegiat medsos digelar di Jakarta


KOMUNITAS - JAKARTA. Festival #KitaIndonesia yang mengusung tagline ‘Dari Kami Untuk Indonesia’ digelar hari ini di Lapangan Parkir Gedung Sapta Pesona. Festival ini menjaring partisipasi berbagai komunitas mulai dari komunitas sosial, kuliner hingga hobi sebagai langkah untuk mendukung upaya membangun kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya persatuan Indonesia.

Tidak hanya partisipasi komunitas, Festival #KitaIndonesia ini juga menghadirkan influencer media sosial yang saat ini digandrungi anak muda, youtuber, dan juga komunitas IndoMusikGram. Para pegiat media sosial ini akan berbagi pemikiran dan juga pesan persatuan #KitaIndonesia melalui diskusi dan juga musik. Tidak hanya dihadiri oleh influencer media sosial, festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band Maliq & D’Essentials.

“Harapannya dengan tema #KitaIndonesia ini juga dapat memicu masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu menuju perubahan Indonesia yang lebih baik. Terima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata yang telah mengijinkan penggunaan lokasi event ini,” ujar Shireen Al Athrus dan Je Artofa, perwakilan Youtuber dalam keterangan pers, Minggu (10/12).

Kegiatan yang diadakan sejak pukul 08.00 WIB ini juga akan menghadirkan penampilan tarian tradisional Indonesia sebagai bentuk wujud keanekaragaman budaya Indonesia. Tidak hanya itu, dari sisi kuliner akan ada banyak komunitas kuliner yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Salah satunya akan ada Kopi Nusantara yang menghadirkan 82 varian kopi dari seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru