HOME | Gadget |

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Genpro Z, ponsel dual kamera seharga Rp 2,2 juta

oleh : Agatha Claudia Pascal | Senin, 09 Oktober 2017 | 13:03 WIB

Genpro Z, ponsel dual kamera seharga Rp 2,2 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Genpro berkolaborasi dengan Lazada merilis smartphone Genpro Z. Ini merupakan ponsel pintar dengan dual kamera yang menawarkan pengalaman fotografi tingkat lanjut.

Ponsel ini memiliki kamera primer dengan sensor resolusi 13 megapixel plus 2 megapixel dan kamera sekunder yang juga hadir dengan resolusi 13 megapixel. Smartphone dual camera ini dapat menghasilkan foto profesional layaknya kamera DSLR.

Dengan dual kamera yang dimiliki di sisi belakang, mampu menangkap informasi warna obyek secara bersamaan sehingga mampu menghasilkan foto yang lebih cemerlang. Selain itu Genpro Z memiliki body yang full metal dengan layar IPS 5,5 inchi dan kapasitas full HD 1080p.

Ponsel dengan prosesor octacore berkecepatan 1,5 Ghz ini dibekali RAM sebesar 4GB dan ROM 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Genpro Z juga dibekali koneksi 4G LTE dan memiliki fingerprint scanner dibagian depan untuk menjaga keamanan penggunanya.

"Genpro Z merupakan ponsel pertama yang memiliki dual kamera yang dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan," kata Suryadi Wilim, Head of Marcomm Genpro dalam acara peluncuran Genpro Z, Senin (9/10).

Ponsel dual kamera ini dibanderol dengan harga tepatnya Rp 2,2 juta per unit. Namun Genpro Z yang dijual dalam program flash sale Lazada setiap minggunya akan dijual dengan harga spesial Rp 1,79 juta per unit. Genpro Z akan mulai dijual pada 16 Oktober 2017 di Lazada.