HOME| Style|

PAMERAN

Hair Expo 2017 libatkan 80 merek kecantikan rambut

oleh : Jane Aprilyani | Kamis, 27 Juli 2017 | 14:04 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Hair Expo 2017 libatkan 80 merek kecantikan rambut

JAKARTA. Reed Panorama Exhibitions (RPE) menggelar Hair Expo Indonesia 2017 mulai 27 Juli  hingga 29 Juli 2017. Ajang yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini mendatangkan 80 merek kecantikan rambut Indonesia maupun mancanegara.

Setelah sukses di Australia, pameran industri tata rambut kembal inii hadir di Indonesia. Pameranini menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi guna meningkatkan kreativitas pelaku industri penata rambut di tanah air. Hair Expo ini juga menghadirkan berbagai brand ternama lokal dan internasional di industri tata rambut.

Hair Expo Indonesia diharapkan mampu menjadi wadah yang dapat menggabungkan para pelaku dari dunia rambut termasuk penataan rambut, pewarnaan rambut, serta barber, pemilik dan pengelola salon, merek perawatan rambut serta pelanggan dari seluruh Indonesia. Pameran ini menampilkan nama-nama besar seperti Miguel Gutierrez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Academy, L'Oreal Professional, serta menghadirkan pelaku industri lokal seperti Lie Kuang & Co Creative, Indonesia Barbershop Association serta Tiara Kusuma.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, melalui Hair Expo Indonesia 2017 ini turut berperan aktif dalam memajukan industri rambut di Indonesia. Kehadiran para penata rambut ternama dalam dan luar negeri serta brand ternama dunia mampu menjadi daya tarik sehingga ajang ini bisa menjadi agenda wajib untuk dikunjungi dan sebuah referensi untuk saling mengedukasi, memotivasi dan memberikan inspirasi.

"Pameran Hair Expo Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka dan pada kesempatan yang sama menunjukkan kemampuan mereka pada dunia," ujar James Boey di JCC, Kamis (27/7).

Ajang Pameran Hair Expo akan diikuti oleh 80 peserta pameran dari berbagai negara termasuk Taiwan dan Singapura. Pameran ini ditarget menarik 10.000 orang pengunjung. Berbagai merek akan turut hadir menampilkan produk seperti BaByliss Pro, Panasonic, Phillips, Nunkot Hair, dan PAC Make up oleh Martha Tilaar.

Tidak hanya itu akan ada berbagai kegiatan lain yang diselenggarakan seperti Look ' N Learn, Talksho, National Barber Competition, Hair Styling Competition, Ladies Artistic Cutting Competition dan Hair Fashion Show.



0 Komentar
Salin Tulisan