Harmoni pasar Klewer 2018 siap dihelat awal Agustus mendatang

Selasa, 17 Juli 2018 | 13:45 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Harmoni pasar Klewer 2018 siap dihelat awal Agustus mendatang

ILUSTRASI. Direktur Konsumer BRI Handayani


WISATA - JAKARTA. Event Harmoni Pasar Klewer 2018 akan berlangsung pada 3 sampai 4 Agustus 2018 di balai kota Surakarta, Solo. Ada lima sub event yang akan dihadirkan. Yaitu panggung musik, expo, kontes putra-putri Solo, bazar plus permainan anak, hingga instalasi seni. 

Harmoni Pasar Klewer 2018 adalah hasil kolaborasi Bank BRI, Java Festival Production, dan Kementerian Pariwisata (Kempar). Event ini mendorong awareness UMKM hingga muncul value secara komersial. Harmoni Pasar Klewer juga akan membagi tips cashless society termasuk di pasar tradisional.

“Harmoni Pasar Klewer ini event yang besar. Konsepnya dibuat sangat unik dan menarik. Pengunjung pasti akan sangat terhibur. Selain itu, ada banyak aspek edukatif yang juga bisa didapatkan pengunjung,” ungkap Direktur Konsumer BRI Handayani, dalam siaran persnya, Selasa (17/7).

Beragam musisi dan penyanyi besar sudah disiapkan. Total ada 10 musisi dan band yang siap menaikan adrenalin. Selain musik, Harmoni Pasar Klewer juga akan menggelar Pameran. Expo ini akan menyajikan beragam produk unggulan di wilayah Solo. 

“Solo ini penghasil asesoris, busana, dan kerajinan tangan terbaik dengan Pasar Klewer ini sebagai etalasenya,” terang Deputi Bidang Pemasaran I Kempar, I Gde Pitana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru