Hitungan menit, 6000 unit Evercoss Winner Y ludes

Selasa, 27 Januari 2015 | 12:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Hitungan menit, 6000 unit Evercoss Winner Y ludes

ILUSTRASI. ANTARA FOTO/Maulana Surya/nz.


JAKARTA. Tidak sampai 1 jam, ribuan unit Evercoss Winner Y ludes di Lazada. Untuk penjualan smartphone Octa –Core tersebut pihak Evercoss membatasi hanya 6.000 unit. 

“Kami sangat surprise penjualan Winner Y  habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Hanya dalam hitungan  menit saja sudah ludes di Lazada. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss melalui siaran pers diterima KONTAN, Selasa (27/1).

Antusiasme konsumen untuk memilki Winner Y ternyata sangat tinggi. Terbukti dengan dibukanya penjualan secara online, konsumen langsung menyerbu smartphone tersebut. “Ini pengalaman luar biasa bagi kami, bahwa smartphone kami memiliki nilai jual tinggi dan sangat diminati konsumen,” ucapnya.

Janto juga mengatakan ucapan terima kasih yang setingi-tinggi-nya kepada konsumen yang antusias untuk memiliki Winner Y. Sebaliknya kepada konsumen yang belum mendapat kesempatan memilikinya, Evercoss akan membuka kembali penjualan secara online. “Jangan khawatir, kami akan membuka kembali penjualan secara online dengan harga fantastis,” tegas Janto.

Strategi penjualan seperti ini merupakan salah satu alternatif  yang cukup efektif  dengan  potongan harga yang sangat fantastis. Winner Y  smartphone Octa-Core ini hanya dibanderol seharga Rp.1.350.000 dari harga  yang seharusnya  Rp. 2.350.000.-. 

Untuk diketahui Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),   Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Evercoss pun,  lanjut Janto semakin percaya diri untuk bertarung di pasar smartphone. “Ini membuat spirit kami meninggi, konsumen benar-benar menyambut hangat terhadap smartphone Evercoss,” ungkap Janto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru