Indonesia juara Point Blank National Championship

Selasa, 24 Oktober 2017 | 23:00 WIB   Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Indonesia juara Point Blank National Championship


PERMAINAN / GIM - JAKARTA. Tim RRQ-EVR asal Indonesia memastikan diri menjadi juara Point Blank National Championship setelah memenangkan babak final dengan mengalahkan wakil dari Rusia, AoeXe dengan skor 2-0 pada yanggal 22 Oktober yang lalu di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta,

Di tahap Penyisihan, RRQ-EVR menang 10-0 terhadap tim ForTheWin dari Uni Eropa, 10-3 terhadap tim Wargods Ace Gaming, dari Filipina, dan 10-1 terhadap tim Go Figure dari India, dan menang dengan skor tipis 7-6 melawan tim dari Brasil, vTi e-Sports. Satu-satunya kekalahan yang didapatkan oleh tim ini adalah kekalahan tipis dari juara PBIC tahun lalu, Ozone.[Victory]-Hybridman dari Thailand dengan skor 7-5.

“Kami berharap bahwa prestasi yang ditorehkan oleh Indonesia di ajang internasional ini dapat membuka jalan bagi esports Point Blank secara khusus untuk terus berkembang dan kompetitif, dan menunjukkan pada dunia bahwa putra-putri Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk membuat bangga bangsa ini dengan membawa bendera Indonesia berkibar dalam ajang internasional lainnya.” ujar Tjokro Gunawan selaku Product Manager Point Blank IndonesiA dalam siaran media yang diterima Kontan.co.id, Selasa (24/10).

Dengan demikian, tim RRQ-EVR berhasil mengamankan hadiah US$ 50 ribu. Dengan ini, Indonesia kembali menjadi juara dunia kompetisi e-sport ini setelah 5 tahun lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru