Ini konser pemanasan sebelum aksi Joey Alexander

Rabu, 11 Mei 2016 | 20:24 WIB Sumber: Antara
Ini konser pemanasan sebelum aksi Joey Alexander


JAKARTA. Sembilan pianis muda Indonesia akan tampil dalam dalam pertunjukan jazz untuk menyambut konser Joey Alexander yang berlangsung 19 Mei di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD.

Pianis muda yang akan tampil dalam gelaran Jazz Gathering - Road To Joey  Alexander Live In Concert yakni Edwin Putro Mulyono (Semarang), Yongki Vincent (Jakarta), Andy Gomez (Jakarta), Christ Stanley Kainama (Bandung), Ivan Alidiyan (Jakarta), Marthin Siahaan (Surabaya), Kevin Suwandhi (Bali), Noah Revevalin (Jakarta), Irsa Destiwi (Jakarta).

"Kesembilan  orang  ini  dipilih  langsung  oleh  saya  dan  Barry  Likumahuwa  berdasarkan penampilan  mereka yang kami lihat, baik secara live maupun lewat media sosial seperti YouTube atau Instagram," kata Sri Hanuraga, Direktur Musik Jazz Gathering – Road  To Joey Alexander Live In Concert dalam siaran pers, Rabu (11/5).

Tempat Jazz Gathering - Road To Joey Alexander Live In Concert di Soehana Hall sekaligus menjadi tempat bagi mereka yang akan menonton konser Joey Alexander di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 22 Mei 2016.

Gerai penukaran tiket akan mulai dibuka pada 19 Mei pukul 13.00 WIB, bersamaan dengan acara Jazz Gathering - Road To Joey Alexander Live In Concert.

Penonton bisa menukarkan tiket sambil menikmati permainan sembilan pianis muda Indonesia. Mereka yang belum memiliki tiket konser Joey Alexander Live in Concert juga bisa membeli tiket di lokasi pada 19 Mei, harganya mulai dari Rp 450.000 sampai Rp 2.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru