Ismaya Group Hadirkan Konsep Gerai Baru yakni Markette, Siap Manjakan Lidah Anda

Rabu, 24 April 2024 | 22:28 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Ismaya Group Hadirkan Konsep Gerai Baru yakni Markette, Siap Manjakan Lidah Anda

ILUSTRASI. Ismaya Group menghadirkan gear pertama Markette di Mall Kota Kasablanka


RESTORAN - Ismaya Group menghadirkan konsep resto baru yakni Markette. Gerai pertama hadir di Mall Kota Kasablanka dengan menu andalannya sandwich gourmet.

Ismaya Group selalu berusaha menghadirkan sajian yang orisinalitas dan inovasi industri restoran setra lifestyle berskala global. Kali ini, Ismaya menghadirkan Markette yang menawarkan pengalaman dan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat, yakni hidangan berkualitas dengan standar rasa makanan tinggi, dan juga disajikan dengan estetika seni.

Perlu di pahami, di dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Oleh karena itu, Markette siap menjadi destinasi utama bagi para kaum urban dan para penikmat kuliner.

Markette mengundang para pelanggan untuk memulai perjalanan kulinernya melalui kelezatan skillet meals, yaitu berbagai makanan yang disajikan di wajan ala Barat. Stefani Irwan, Group Marketing Manager mengatakan yang paling diunngulkan adalah Sandwich seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken dan Birria Sandwich.

Menurutnya, Sandwich merupakan makanan yang sangat populer di seluruh dunia.Oleh karena itu, Markette menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas.

Baca Juga: Citarasa Thailand dan Nusantara Jadi Satu

"Selain itu, Markette menawarkan gourmet meals dengan suasana gerai dengan desain yang trendy sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin singgah ataupun bercengkrama," katanya.

Stefani mengatakan pihaknya memilih untuk menghadirkan konsep Markette karena ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban. Hidangan yang disajikan terinspirasi dari berbagai kuliner Barat, di mana Markette memprioritaskan bahan baku yang berkualitas di tiap sajiannya.

"Kami ingin menjadikan Markette bukan hanya sebagai sebuah restoran, tetapi sebuah destinasi kuliner di mana pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di Markette," katanya.

Tak hanya berhenti dengan satu gerai ini saja, Stefani membocorkan akan hadir gerai-gerai Markette lainnya. Terutama untuk di Jakarta terlebih dahulu pada awal tahap ini. 

"Iya rencananya akan ada beberapa gerai. Mudah-mudahan bisa hadir tahun ini," ungkapnya menjawab pertanyaan KONTAN. 

Mall Kasablanka sendiri dipilih Markette untuk menghadirkan gerai pertamanya karena dianggap salah satu mall yang ramai dan mencakup berbagai kalangan. Adapun target Markette sebenarnya para pegawai perkantoran di sekitar mal, anak muda yang gemar nongkrong, serta para pengapriasi gourmet meals. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru