J Sky tawarkan makan malam romantis di atas bianglala

Selasa, 19 Juni 2018 | 16:16 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
J Sky tawarkan makan malam romantis di atas bianglala


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke J Sky yang merupakan bianglala tertinggi di Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengadakan program makan malam romantis untuk pengunjung.

Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan bahwa program tersebut awalnya merupakan penawaran khusus pada saat valentine. Namun, ternyata sambutan masyarakat yang tinggi membuat perusahaan menjadikan program unggulan.

“Untuk romantic dinner itu Cuma 6 gondola itu selalu full terisi dan sampai ngantri-ngantri. Tidak hanya romantic dinner bisa juga untuk acara lamaran, untuk ultah acara tiup lilin di udara juga bisa, kami ready 3 gondola sampai 6 gondola,” ujarnya kepada KONTAN.co.id, Selasa (19/6).

Dirinya mengatakan pengunjung bisa menikmati makan malam romantis selama 30 menit hingga 45 menit sambil menikmati pemandangan malam kota Jakarta.

Pada masa promosi, pengunjung hanya membayar Rp 250ribu – Rp 350ribu untuk sekali makan, namun harga normal sebesar Rp 400ribu – Rp 750ribu untuk hari biasa.

“Hampir setiap hari ada terus, ini malah jadi program unggulan kami romantic dinner in the sky. Ini pertama kalinya dan kami lagi coba untuk masuk MURI untuk romantic dinner di udara, tetapi masih progres,” lanjutnya.

Perusahaan menggandeng Mahadya Group untuk menu makan malam, seperti diketahui Mahadya membawahi merek makanan seperti Carl’s Jr, Wingstop dan Caribou Coffee. Dirinya mengatakan romantic dinner biasanya berlangsung dalam dua hingga tiga putaran bianglala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru