Musik | HOME |

KONSER MUSIK

Jadwal Konser Liam Gallagher of Oasis diundur

oleh : Sanny Cicilia | Selasa, 01 Agustus 2017 | 20:07 WIB

Jadwal Konser Liam Gallagher of Oasis diundur

JAKARTA. Konser musisi Inggris Liam Gallagher yang dijadwalkan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus 2017, diundur ke 2018.

Pengunduran jadwal konser pria kelahiran 21 September 1972 ini diumumkan oleh promotor Nada Promotama lewat akun Twitter @NadaPromotama.

"Terkait dengan konser 'Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta', dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," demikian yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (27/7).

Promotor menjelaskan bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Liam Gallagher karena ada masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim.

"Dengan mempertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis promotor.

Sebelumnya, akun Twitter @NadaPromotama, Selasa (16/5), mengumumkan bahwa Gallagher akan menggelar di Jakarta.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band is coming to Jakarta on 8th August 2017 for the first time ever," demikian yang tertulis, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (17/5). (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Sumber Kompas.com