Jadwal MPL S13 Week 5 Hari ini Day 1 (19/4/2024), Geek vs RBL dan Evos Glory vs Onic

Jumat, 19 April 2024 | 14:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal MPL S13 Week 5 Hari ini Day 1 (19/4/2024), Geek vs RBL dan Evos Glory vs Onic

ILUSTRASI. Jadwal MPL S13 Week 5 Hari ini Day 1 (19/4/2024), Geek vs RBL dan Evos Glory vs Onic


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal MPL S13 Week 5 hari ini Day 1 atau hari ke-1 (19/4/2024), ada pertandingan antara Geek vs RBL dan Evos Glory vs Onic. Pertandingan Mobile Legends MPL S13 Week 5 hari ini atau Day 1 akan dibuka oleh Geek Fam yang akan melawan Rebellion Esports mulai pukul 15:00 WIB.

Pertandingan Mobile Legends unggulan MPL S13 Week 5 atau Week 5 sudah di depan mata! Sore nanti MPL S13 Week 5 Day 1 atau hari pertama akan digelar.

Setelah libur lebaran selama beberapa pekan, akhirnya turnamen Mobile Legends yang diantisipasi oleh para pecinta esports MLBB kembali digulirkan.

Meski sempat libur selama beberapa pekan, hype MPL S13 tampaknya bakal semakin memanas. Beberapa tim yang berada di zona merah harus berusaha lebih keras lagi agar dapat lolos babak Playoff.

Itulah yang mungkin dirasakan oleh Rebellion Esports dan Evos Glory yang akan bertanding hari ini. Berhadapan dengan Onic memang bukan lawan yang mudah, namun bagaimana pun juga Evos Glory harus mengumpulkan poin kemenangan sebanyak mungkin agar dapat keluar dari zona merah.

Begitu pula dengan Rebellion Esports, dengan skenario yang sama, sang banteng biru juga harus mengumpulkan poin kemenangan lebih banyak lagi agar dapat lolos dari babak Regular Season ini.

Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan Mobile Legends MPL S13 Week 5 hari ini, simak jadwal lengkapnya di bawah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL S13 Week 5, Setelah Libur Akhirnya Minggu ke-5 Digelar Pekan ini

Mobile Legends MPL ID Season 13

Jadwal MPL S13 Week 5 Day 1 (Jumat, 19 April 2024):

  • Geek Fam vs Rebellion Esports - 15:00 WIB (BO3)
  • Evos Glory vs Onic - 18:00 WIB (BO3)

Seperti yang kita ketahui bersama, babak Regular Season ini akan menggunakan format Best of 3 (BO3). Tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapat satu poin kemenangan, sedangkan yang kalah akan membawa hasil yang nihil.

Pada tahap Regular Season akan menyaring 6 tim teratas di mana mereka akan lolos ke babak Playoff. Sedangkan 3 tim terbawah otomatis akan tereliminasi.

Bagi Anda yang mau nonton pertandingan MPL ID S13, turnamen ini bakal diselenggarkana secara offline yang berlokasi di MPL Arena, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Anda dapat membeli tiket jika mau nonton pertandingan MPL ID S13 secara offline agar dapat menikmati keseruan dan hype secara langsung.

Tetapi jangan khawatir, penggemar MLBB yang mungkin kehabisan tiket atau berada jauh dari lokasi pertandingan masih bisa menyaksikan via live streaming.

Berikut ini adalah link beli tiket nonton MPL S13 dan link live streaming jika mau nonton secara online.

Baca Juga: Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru

Link beli tiket MPL S13 dan link live streaming

  • Link beli tiket MPL S13: https://id-mpl.com/ticket
  • Link live streaming MPL S13:
    • YouTube MLBB: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia
    • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
    • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official/
    • Facebook MLBB: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
    • Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official
    • TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official

Akhir kata, selamat menantikan pertandingan Mobile Legends MPL S13 Week 5 hari ini Day 1, kira-kira pertandingan mana yang seru untuk diikuti pada hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru