Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru

Selasa, 16 April 2024 | 10:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru

ILUSTRASI. Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru


MOBILE LEGENDS - Skin Mobile Legends X KOF 97 terungkap, 3 hero ini mendapatkan skin kolaborasi terbaru. Siap-siap, Valir, Masha dan Paquito akan menjadi karakter dari seri game The King of Fighters 97 lewat kolaborasi teranyar MLBB X KOF ini.

Kolaborasi memang bukan hal yang baru di Mobile Legends. Beberapa kali game MOBA mobile yang populer ini telah melakukan kolaborasi, baik dengan judul filim, karakter populer, game hingga anime.

Tanpa terkecuali The King of Fighters yang menjadi langganan kolaborasi dengan MLBB. Setidaknya beberapa karakter dari seri game fighting The King of Fighters sudah pernah kolaborasi dengan MLBB.

Sebut saja Leona, Iori Yagami, Athena Asamiya, Kula Diamond, K' dan Orochi Chris sudah menjadi bagian dari MLBB lewat skin kolaborasi. Tidak hanya mengubah tampilan hero MLBB menjadi karakter KOF saja, skill masing-masing hero juga memiliki efek yang berbeda dari biasanya.

Tak berhenti sampai di situ saja, kolaborasi MLBB X KOF berlanjut sampai sekarang. Belum lama ini Moonton mengungkapkan skin kolaborasi MLBB X KOF 97 yang terbaru.

Menariknya lagi, Mai Shiranui menjadi bagian dari kolaborasi skin MLBB X KOF yang terbaru ini. Apakah Anda penggemar dari karakter Mai Shiranui?

Selain Mai Shiranui, dua karakter lainnya yaitu Kyou Kusanagi dan Terry Bogard juga turut meramaikan skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru ini.

Menurut Anda, hero apa yang cocok mendapatkan kolaborasi skin MLBB X KOF yang telah disebutkan tadi?

 Biar enggak penasaran, simak video pengungkapannya di bawah ini.

Baca Juga: MPL S13 Week 5 Kapan Dimulai? Berikut ini Jadwal Lengkap Untuk Minggu ke-5

Video Kolaborasi MLBB X KOF 97

Berdasarkan video di atas, terungkap sudah bahwa 3 hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru adalah Valir, Masha dan Paquito.

Berikut ini nama skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru:

Kolaborasi Mobile Legends X KOF 97

  • Valir "Kyou Kusanagi"
  • Masha "Mai Shiranui"
  • Paquito "Terry Bogard"

Kira-kira kapan para petarung ini bakal hadir di Land of Dawn?

Baca Juga: Kapan Promo Diamond ALLSTAR 2024 Mobile Legends Bisa Digunakan? Begini Cara Pakainya

Perilisan skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru ini akan hadir pada tanggal 24 April 2024 mendatang. Jadi siapkan tabungan Diamond Anda dari sekarang kalau mengincar skin kolaborasi teranyar MLBB X KOF ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru