Mobile Legends X Attack on Titan Ungkap Hero yang Dapat Kolaborasi Skin, Siapa Saja?

Senin, 15 Januari 2024 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends X Attack on Titan Ungkap Hero yang Dapat Kolaborasi Skin, Siapa Saja?

ILUSTRASI. Mobile Legends X Attack on Titan Ungkap Hero yang Dapat Kolaborasi Skin, Siapa Saja?


Mobile Legends - Mobile Legends X Attack on Titan ungkap hero yang bakal dapat skin kolaborasi, siap saja? Martis, Yin dan Fanny akan menjadi hero yang memperoleh skin kolaborasi, mereka cocok jadi karakter apa di anime Attack on Titan?

Setelah berbagai rumor dan bocoran beredar di internet, akhirnya Moonton mengkonfirmasi perihal kolaborasi teranyar mereka untuk game MOBA Mobile Legends: Bang Bang.

MLBB X AoT is real! Siapa yang sudah tidak sabar menantikan kolaborasi Mobile Legends dengan anime Attack on Titan yang fenomenal ini?

Menindaklanjuti kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan, Moonton mengungkapkan sejumlah info menarik. 

Lewat akun media sosial Mobile Legends: Bang Bang, mereka mengumumkan bahwa skin kolaborasi baru ini akan tersedia untuk tiga hero.

Yin, Martis dan Fanny dikonfirmasi menjadi tiga hero MLBB yang mendapatkan skin bertema anime Attack on Titan. Tak berhenti sampai di situ, ketiga skin tersebut bakal datang dengan voice line asli Attack on Titan.

Baca Juga: FF Advance Server OB43 Januari 2024: Cara Daftar, Kode Aktivasi, Link Download

Dengan kata lain, mungkin saja skin tersebut akan menampilkan voice atau sura khas dari masing-masing karakter Attack on Titan.

Moonton juga memberikan clue tambahan bahwa skin tersebut menggunakan alat manuver segala arah, bagian dari tim pasukan pengintai dan berubah menjadi Titan. Kalau beneran bisa berubah menjadi Titan, bakal keren banget si skin kolaborasi MLBB X AoT ini.

Bikin penasaran, bukan?

Berdasarkan bocoran yang beredar di dunia maya, kolaborasi MLBB X Attack on Titan ini akan menampilkan karakter Mikasa Ackerman, Eren Yeager dan Levi Ackerman. Kira-kira seperti apa tebakan Anda? Karakter tersebut bakalan cocok untuk hero apa di Mobile Legends?

Bocoran kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan

Sabar dulu guys, kita tunggu informasi lebih lanjut dari Moonton mengenai kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan yang terbaru ini.

Baca Juga: Cek Kumpulan Kode Redeem ML Januari 2024, Lengkap dengan Cara Klaim Kodenya

Sejauh ini belum terungkap tanggal rilis hingga karakter yang dikonfirmasi menjadi skin kolaborasi MLBB X AoT ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru