Mobile Legends X Attack on Titan Bakal Kolaborasi? Ini Bocorannya

Sabtu, 25 November 2023 | 05:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends X Attack on Titan Bakal Kolaborasi? Ini Bocorannya

ILUSTRASI. Mobile Legends X Attack on Titan Bakal Kolaborasi? Ini Bocorannya


Mobile Legends  - Mobiel Legends X Attack on Titan bakal jadi kolaborasi berikutnya? Ini bocorannya. Kalau bocoran ML X AoT bakal jadi beneran, kira-kira siapa siapa hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi tersebut?

Belakangan ini santer terdengar kolaborasi Mobile Legends dengan salah satu judul anime yang beberapa waktu lalu resmi tamat.

Bocoran yang belum lama ini muncul ke permukaan mengungkapkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan kolaborasi dengan judul manga dan anime terkenal Attack on Titan (AoT).

Dilansir AFKGaming (23/11), fanspage Facebook bernama ML Prime - Mobile Legends pada hari Senin (20/11) membagikan informasi bocoran terkait kolaborasi MLBB X AoT yang kabarnya bakal hadir tahun depan.

Dengan kata lain, tahun 2024 akan menjadi tahun di mana para penggemar AoT dan MLBB bersatu lewat kolaborasi teranyar mereka.

Dalam postingan tersebut, ML Prime juga mengungkapkan beberapa hero yang berpotensi akan menerima skin kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan.

Menurut Anda, siapa hero yang cocok mendapatkan skin dengan karakter Attack on Titan populer, misalnya Mikasa, Eren, atau mungkin Levi?

Berikut ini daftar hero yang memperoleh skin kolaborasi ML X AoT berdasarkan postingan yang dibagikan oleh ML Prime:

  • Fanny sebagai Mikasa
  • Yin sebagai Eren
  • Martis sebagai Levi

Baca Juga: ZZZ CBT Mulai Hari ini (24/11), Begini Cara Cek Apakah Akun Anda Terpilih atau Tidak

Harap kembali diingat, kabar ini masih bersifat bocoran yang belum bisa dipastikan. Tidak heran, penggemar Mobile Legends ada yang skeptis, meskipun banyak juga yang antusias menantikan kolaborasi ML X AoT ini.

Kita tunggu saja kabar lebih lanjut yang resmi dari Moonton apakah mereka benar-benar akan menghadirkan kolaborasi ML X AoT yang menggemparkan ini?

Screenshot Attack on Titan The Final Season 2023

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, ini Tempat Streaming Resmi

Sebagai informasi tambahan, anime Attack on Titan pertama kali tayang tahun 2013 dan tamat pada bulan November 2023. Anime tersebut diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama dengan judul serupa.

Jadi gimana, apakah kolaborasi ML X AoT ini wajib banget dinantikan kalau beneran rilis?

Selanjutnya: Harga Komoditas Andalan RI: Batubara dan CPO Berfluktuasi, Bagaimana Prospeknya?

Menarik Dibaca: Bakal Hujan, Ini Perkiraan Cuaca Sabtu & Minggu 25-26 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru