Jakarta Custom Culture, ajang pecinta modifikasi

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:05 WIB Sumber: Antara
Jakarta Custom Culture, ajang pecinta modifikasi


JAKARTA. Jakarta Custom Culture (JCC) untuk pertama kalinya digelar dan akan menghadirkan puluhan mobil dan motor hasil karya terbaik para builder dan kreator dengan berbagai gaya custom dalam konsep eksibisi.

"Berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan (custom) baik mobil maupun motor di Indonesia begitu pesat. Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini, menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif," demikian rilis yang diterima ANTARA News, Jumat (19/8).

Hal tersebut mendorong komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American  Community (JHCC), untuk memberikan wadah apresiasi bagi para kreator custom dalam wujud acara bertajuk Jakarta Custom Culture.

Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC) sendiri merupakan komunitas yang mewadahi para pecinta mobil mobil custom produksi Amerika dan Australia juga produksi negara lain yang bergaya modifikasi beraliran American Custom, yaitu mencakup hotrod, low rider, rat rod, muscle car dan lainnya.

Acara yang akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2016 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu juga akan diisi banyak acara menarik, salah satunya parade muscle car and hot rod.

Sejumlah mobil muscle car dan hot rod yang amat jarang  dijumpai di jalanan turut meramaikan acara. Selain itu, terdapat area cars for sale bagi yang ingin meminang mobil-mobil klasik serta bursa aksesori mobil dan motor dan hiburan musik.

Jakarta Custom Culture 2016 ini akan buka satu hari penuh mulai jam 10.00 WIB siang  hingga malam hari, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 15.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru