HOME | Wisata |

PAMERAN WISATA

Kompas Travel Fair bakal digelar di 3 kota ini

oleh : kompas.com | Jumat, 01 September 2017 | 22:11 WIB

Kompas Travel Fair bakal digelar di 3 kota ini

KONTAN.CO.ID - Mengusung tema "Travel More, Explore More", Kompas Travel Fair (KTF) kembali diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 September 2017.

Berbeda dengan lima tahun sebelumnya yang hanya terselenggara di Jakarta, kali ini KTF 2017 hadir secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta (Jakarta Convention Center), Surabaya (Ciputra World Surabaya), dan Yogyakarta (Hartono Mall Yogyakarta). 

"Kami melihat kegiatan wisata sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah perkotaan. Tujuan dari penyelenggaraan KTF adalah menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata," ujar Novi Eastiyanto, Marketing Manager Harian Kompas selaku penyelenggara Kompas Travel Fair di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Selain bekerja sama dengan CIMB Niaga dan Bank Danamon, KTF 2017 juga membangun kolaborasi dengan 19 travel agent, 10 maskapai penerbangan, dan brand aksesori wisata. Hasil sinergitas ini membuahkan promo dan diskon yang menarik bagi para pengunjung.

Pembeda KTF 2017 dengan KTF yang telah diselenggarakan 5 tahun sebelumnya tidak hanya terletak pada penyelenggaraan secara serempak di tiga kota. Kali ini, KTF juga menaruh perhatian pada obyek wisata waterpark sehingga menjalin kerja sama dengan Taman Safari dan Jatim Park.

Tahun ini juga merupakan kali pertama KTF bersinergi dengan salah satu perusahaan ponsel ternama yakni Samsung. Mengingat ponsel merupakan kebutuhan yang tidak kalah penting bagi seseorang yang ingin berwisata.

Buka dari pukul 13.00 - 21.00 WIB untuk hari pertama dan 10.00 - 21.00 WIB untuk dua hari berikutnya, Anda hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp 25 ribu/orang untuk bisa menjelajahi aneka promo Di KTF 2017.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul Jangan Lewatkan, Aneka Promo Menarik di Kompas Travel Fair 2017