Lenovo K6 Power dibanderol Rp 2,399 juta

Rabu, 17 Mei 2017 | 16:38 WIB Sumber: Antara
Lenovo K6 Power dibanderol Rp 2,399 juta


JAKARTA. Lenovo Indonesia memperkenalkan anggota baru di ponsel seri K, Lenovo K6 Power yang menggadang performa dan daya baterai.

Ponsel berukuran 5 inci ini memakai desain unibodi metal yang ramping dan ringan digenggam untuk ukuran ponsel berdaya baterai 4.000mAh.

4P Manajer Bisnis Mobile Grup Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, mengklaim baterai ponsel bertahan hingga dua hari dalam posisi siaga.

Lenovo membekali K6 Power dengan fitur penghemat daya untuk membantu ponsel aktif tiga hingga empat kali lebih laman dari durasi normal.

Dapur pacu K6 Power didukung chipset octa core keluaran Qualcomm, Snapdragon 430, serta RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Konektivitas ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Dari segi keamanan, seperti ponsel keluaran baru lainnya, K6 Power juga memiliki pemindai sidik jari untuk membuka kunci ponsel maupun kunci aplikasi.

Lenovo mengklaim pemindai sidik jari di ponsel ini dapat membuka kunci dalam 0,3 detik.

Selain performa dan daya baterai, K6 Power juga menonjolkan segmen hiburan. Lenovo memasang layar Full High-Definition 441, audio virtualized 360 surround sound dari Dolby Atmos serta tambahan headset TheaterMax.

Ponsel ini akan mulai beredar pada 18 Mei di toko online Lazada seharga Rp 2,399 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru