Menantikan Spanyol berpesta gol ke gawang Iran

Rabu, 20 Juni 2018 | 21:27 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Menantikan Spanyol berpesta gol ke gawang Iran

ILUSTRASI. Latihan tim Spanyol


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Tim nasional Spanyol bersua Iran Kamis (21/6) pukul 01.00 WIB dini hari nanti di Stadion Kazan Arena, Kazan. Bagi kedua tim laga ini cukup penting. 

Iran yang bermodalkan tiga poin setelah mengalahkan Maroko memang tetap ingin mencuri poin. Begitu juga Spanyol yang mendapatkan hasil imbang berusaha mendapatkan tiga poin untuk mengamankan peluang lolos dari fase grup.

Rumah judi internasional jelas mengunggulkan Spanyol memenangkan pertandingan ini. Iran mendapatkan handicap 1-1/2 untuk Iran. 

Minimal dua gol bisa memenangkan Spanyol di pertandingan kali ini. Sejarah pertemuan kedua tim memang belum pernah terjadi. Namun Spanyol punya kenangan buruk bertemu tim asia. 

Spanyol pernah kalah lewat adu penalti dari Korea Selatan pada Piala Dunia 2002. Namun catatan itu tak cukup berarti jika melihat skuad Spanyol yang mentereng dari belakang hingga ke depan. 

Skuad tim asuhan Fernando Hiero ini pun terlihat semakin padu. Striker Diego Costa cukup tajam dengan torehan dua gol melawan Portugal. 

Andres Iniesta akan memberikan segalanya karena ini merupakan penampilan terakhirnya di piala dunia. Sedangkan Iran, di bawah asuhan Carlos Queiroz ini memang sedang percaya diri pasca mengalahkan Maroko. 

Namun Quieroz akan dipaksa untuk membuat sedikit perubahan di laga kedua ini, khususnya di lini pertahanan. Sebab ia kehilangan Roozbeh Cheshmi yang mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru