Mencicipi Menu Barbeque Texas di Django's by HotLicks

Selasa, 30 April 2024 | 17:26 WIB   Reporter: Fahriyadi
Mencicipi Menu Barbeque Texas di Django's by HotLicks

ILUSTRASI. Aneka hidangan menu barbeque di Django's Barlicious Texas BBQ di Jakarta.


RESTORAN - Menyantap hidangan barbeque (BBQ) ala Texas tak perlu jauh-jauh datang ke Amerika Serikat. Django’s Barlicious Texas BBQ atau Djangos by Hotlicks menghadirkan lezatnya makanan dan suasana bar seperti di Texas.

Terletak di jantung Kelapa Gading, tepatnya di La Prisma La Piazza GF-73, Jl. Boulevard Raya No.9, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Django’s hadir menjadi restoran dan bar dengan bangunan penuh mural yang berdiri megah diatas lahan seluas sekitar 500 meter persegi (di luar area parkir), ini adalah sebuah restoran ekslusif yang menyajikan ragam varian masakan smoked meats khas Texas & Mexico, dan memiliki BBQ Smoker terbesar di Indonesia, bernama Terminator.

Terminator sendiri merupakan BBQ Smoker yang bisa menampung daging asap dengan berat total hingga 1 ton. Bermodalkan ratusan kilo kayu rambutan dan proses pengasapan 18-22 jam, BBQ Smoker terbesar ini memberikan pengalaman rasa daging smokey tersendiri bagi para customer Django’s.

Werner Jayson, Founder Django’s menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan makanan authentic Texas barbecue dengan daging berkualitas dan teknik mengasap (smoke) khas Texas. Istilah Low & Slow adalah ideologi yang diterapkan oleh Django’s dalam proses pengolahan seluruh hidangan berbasis daging yang diasap selama berjam-jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang lembut juga smokey di setiap gigitannya.

‘Ragam menu daging asap yang disajikan oleh Django’s ini semakin nikmat saat dipadukan dengan 3 saos buatan sendiri khas Django’s yaitu Kentucky sauce, Honey & Jalapeno sauce dan Hot Lava sauce,” kata Jayson akhir pecan lalu.

Filosofi “Love All Serve All” yang diterapkan oleh Django’s ini terlihat langsung dar pelayanan staf Django’s ke para pelanggannya, yang selalu memberikan cinta dan senyuman ke setiap pelanggan tanpa terkecuali. Begitupun ragam varian menu yang disajikan Django’s yang tidak hanya menyajikan menu daging asap saja, melainkan memiliki menu lain seperti menu Tex-Asian, Mexican, Salad, Pasta, dan Vegetarian yang pastikan akrab dengan lidah Indonesia.

Ia menambakan, nuansa unik penuh warna warni mural yang ditampilkan oleh Django’s Barlicious Texas BBQ di setiap sudutnya diharapkan bisa menjadi pilihan tempat baru untuk hangout atau menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman di area Mall Kelapa Gading.

Teristimewa, di bulan Juni mendatang, Django’s akan unveiling Que Pasa bar, the 1st Tequilla Bar in Jakarta yang akan menawarkan berbagai varian brand Tequila premium dari seluruh dunia. Selain koleksi Tequila, Que Pasa bar by Django’s juga akan menawarkan berbagai varian Beer, Whiskey, Rum, Wine dan Vodka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Fahriyadi .

Terbaru