HOME | Gadget |

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Moto M dibanderol Rp 4 juta, ini kecanggihannya

oleh : Yudho Winarto | Rabu, 22 Maret 2017 | 14:52 WIB

Moto M dibanderol Rp 4 juta, ini kecanggihannya

JAKARTA. Motorola Mobility LLS, perusahaan yang telah diakuisisi Lenovo Group Holdings, meluncurkan Moto M yang memadukan kinerja dengan gaya dalam sebuah smartphone berharga Rp4 juta.

"Moto M, produk mid-range baru, yang dirancang khusus untuk konsumen bermobilitas tinggi, guna mendukung gaya hidup masa kini," kata Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie Suhadi, Rabu (22/3).

Dibalut dengan desain unibody full-metal, Moto M mengusung layar Full HD 5,5 inci beresolusi 1920x1080 berjenis IPS LCD dengan kerapatan 401 PPI.

Prosesornya mengandalkan 64-bit octa-core 2.2GHz dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan memori eksternal.

Untuk mengabadikan momen, Motorola membekalinya dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel yang dilengkapi fitur kekinian Beautification Mode.

Smartphone bersistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini menggunakan baterai berkapasitas 3050 mAh yang didukung sistem pengecasan cepat 10 W.

Spesifikasi lainnya, Moto M dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari, speaker Dolby Atmos, serta nano-coating sebagai pelindung dari tetesan dan cipratan air.

Moto M tersedia melalui pre-order pada 22 hingga 26 Maret 2017 di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Mataharimall.com dengan harga Rp4 juta dalam pilihan warna emas dan perak.

Sumber Antara