One Piece 1113: Spoiler Lengkap dan Link Baca Online Resmi

Kamis, 25 April 2024 | 07:53 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
One Piece 1113: Spoiler Lengkap dan Link Baca Online Resmi

ILUSTRASI. One Piece 1113: Spoiler Lengkap dan Link Baca Online Resmi


ONE PIECE 1113 - ONE PIECE. Bocoran cerita manga One Piece chapter 1113 semakin jelas terlihat. Chapter dengan total 19 halaman ini akan terbit secara resmi pada tanggal 28 April mendatang.

Sesuai dengan spoiler yang telah beredar sebelumnya, chapter kali ini akan berfokus pada pesan misterius yang hendak disampaikan Vegapunk kepada seluruh dunia.

Untuk Anda yang penasaran, berikut adalah rangkuman cerita manga One Piece chapter 1113 yang dikutip dari user Redon di Reddit.

Baca Juga: SPOILER One Piece Chapter 1113: Pesan Rahasia Vegapunk Akhirnya Terungkap!

Judul: STALEMATE

Halaman awal chapter ini benar-benar melanjutkan halaman akhir chapter sebelumnya, yaitu Gorosei Mars yang ada di ruang misterius milik Vegapunk.

Mars terkejut melihat kepala Vegapunk, yang berukuran sangat besar, ada di dalam sebuah tanki penelitian. Mars menduga kepala Vegapunk itu akan tetap hidup meski Vegapunk telah mati.

Mars menghubungi Gorosei lain dan mengatakan bahwa dirinya masih belum mengetahui pesan apa yang hendak disiarkan Vegapunk. Dirinya memperkirakan bahwa pesan itu ada kaitannya dengan Profesor Clover dan musnahnya Ohara.

Sementara itu, kita bisa melihat banyak karakter yang sudah pernah muncul sebelumnya di berbagai wilayah. Mereka semua terlihat fokus dan penasaran dengan pesan misterius dari Vegapunk yang mendadak terdengar dari Den Den Mushi masing-masing.

Beberapa karakter yang terlihat di antaranya adalah para penduduk Desa Syrup, Crocus dan Laboon di Mercusuar Twin Cape, penduduk Pulau Torino, Hachinosu, dan sejumlah pulau lain yang pernah ditampilkan sebelumnya.

Terlihat juga Caesar dan Judge di Germa Kingdom, serta Duval di sekitar Pulau Sabaody.

Di saat yang sama, para kru Bajak Laut Topi Jerami juga masih sibuk menghadapi serangan Gorosei.

Di kelompok Bonney, ada Sanji yang terlihat bertarung dengan Gorosei Nusjuro yang kembali ke wujud monster Bakotsu. Oimo dan Kashi mencoba menolong Sanji dengan bantuan kekuatan iblis Bonney.

Di kelompok Nami, Gorosei Saturn ternyata telah berhasil mendekat. Robin rupanya pernah mendengar suara Saturn ketika insiden pemusnahan Ohara terjadi. Nami, Usopp, Brook, Chopper, serta Zeus berusaha melindungi Robin dari serangan Saturn.

Sayangnya, Luffy, Zoro, dan Jinbe tidak muncul pada chapter ini.

Kembali ke pesan Vegapunk. Sang ilmuwan terhebat ini mulai menyampaikan beberapa pesan. Termasuk pesan terakhir yang sepertinya paling penting dalam chapter ini.

"Apa yang akan aku katakan mungkin terdengar aneh. Banyak orang akan tertawa kepadaku, tapi semua orang harus tahu. Mari kita mulai kesimpulannya. Dunia ini, akan tenggelam ke dalam laut!"

Pesan Vegapunk itu menjadi penutup One Piece chapter 1113, diiringi dengan gambar beberapa duyung yang sedang berenang dengan ikan-ikan di dasar laut.

Baca Juga: Baca Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia, Resmi dan Legal!

Baca One Piece Bahasa Indonesia

One Piece chapter 1113 dijadwalkan akan rilis secara resmi pada tanggal 28 April 2024. Anda bisa membacanya secara resmi lewat link di bawah ini:

"Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia"

Sayangnya, minggu depan manga One Piece akan kembali libur dalam rangka perayaan Golden Week di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru