Baca Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia, Resmi dan Legal!

Senin, 22 April 2024 | 14:09 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Baca Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia, Resmi dan Legal!


MANGA ONE PIECE - ONE PIECE. Manga One Piece chapter 1112 akhirnya resmi dirilis. Saat ini Anda juga sudah bisa membaca versi Bahasa Indonesia secara legal di Manga Plus.

Manga One Piece chapter ini berjudul "Hard Aspect" dan masih berfokus pada pertempuran besar di Egghead yang melibatkan Bajak Laut Topi Jerami, Gorosei, Marine, hingga Bajak Laut Raksasa dari Elbaf.

Di chapter ini satu persatu kekuatan Gorosei mulai diperlihatkan dengan lebih detail. Di akhir chapter, salah satu Gorosei bahkan bertemu dengan sosok misterius.

Berikut adalah rangkuman manga One Piece chapter 1112.

Baca Juga: Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi

Judul: "Hard Aspect"

Chapter ini dimulai dengan adanya laporan bahwa seluruh armada Pacifista telah dihancurkan. Gorosei Nusjuro adalah sosok yang mengalahkan semuanya dalam sekejap berkat wujud monsternya.

Di pesisir timur laut Egghead, Franky berhasil mengalahkan Wakil Admiral Red King dan Bonney mengalahkan Wakil Admiral Pomsky dengan jurus andalannya masing-masing. Terlihat juga Wakil Admiral Guillotine di sana.

Tak berapa lama, Gorosei Nusjuro muncul di hadapan Franky dan Bonney.

Sementara itu, Vegapunk York yang berkhianat menuntun Gorosei Mars untuk bergerak ke ruang penyiaran Vegapunk untuk menghentikan pemberian pesan rahasia yang disiarkan ke seluruh dunia.

York menjelaskan, siaran langsung ke seluruh dunia itu dilakukan dengan Haishin Den Den Mushi, model Den Den Mushi baru yang diciptakan oleh Vegapunk.

Mars berencana menghancurkan lokasi laboratorium Vegapunk, namun York mencegahnya karena terdapat fasilitas vital lain di sana seperti Ruang Pengembangan Senjata dan Sumber Tenaga.

Mars dan York kemudian bergerak ke Punk Records karena mendengar suara misterius lain.

Lanjut ke halaman berikutnya. Terlihat Kaku dan Stussy yang sedang dalam kondisi lemah. Stussy mengatakan dirinya akan mematikan Frontier Dome saat para kru Topi Jerami melarikan diri.

Lembar berikutnya, kita bisa melihat Nami dan Usopp berada di Thousand Sunny dan mempersiapkan Coup de Burst untuk melarikan diri. Sayangnya, tanpa Vega Force 01, Sunny tidak bisa terbang jauh. Dalam kondisi ini, Edison hadir dengan rencana kabur baru.

Di saat yang sama, Gorosei Saturn untuk mencegah mereka.

Sekarang, kita fokus ke pertempuran antara Luffy dan dua Gorosei sekaligus, Ju Peter dan Warcury. Dorry dan Brogy juga masih ada membantu Luffy.

Pertempuran yang cukup berat membuat Luffy kehabisan energy dan berubah menjadi tua. Brogy memberi Luffy makanan spesial dari Elbaf bernama Hakarl. Dalam sekejap, Luffy langsung pulih dan kembali ke wujud Gear 5.

Luffy dan dua raksasa kembali menyerang Ju Peter dan Warcury yang memang sangat sulit dikalahkan.

Pada bagian akhir chapter ini, terlihat Mars sudah kembali ke wujud manusia dan berada di Punk Records. Mars akhirnya menemukan Haishin Den Den Mushi.

Ketika hendak menghancurkannya, sosok misterius muncul. Tidak dijelaskan siapa yang muncul, namun spoiler One Piece 1112 yang beredar mendeskripsikan sosok itu hadir diiringi efek suara seperti gelembung atau aliran air dan hadir dengan wajah serius yang mengancam.

One Piece 1112 berakhir dengan munculnya sosok misterius tersebut. Tenang, tidak ada libur minggu depan.

Baca Juga: Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi

Baca Manga One Piece Online Resmi dan Gratis

One Piece 1112 rilis secara resmi pada tanggal 21 April 2024. Anda bisa membacanya secara resmi di Manga Plus melalui link di bawah ini:

"Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia"

One Piece chapter 1113 dijadwalkan akan rilis di Manga Plus pada tanggal 28 April 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru