Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi

Selasa, 16 April 2024 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi

ILUSTRASI. Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi


ANIME -  Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi anime, jadwal dan streaming yang resmi dan legal. Nonton Kaii to Otome to Kamikakushi episode terbarurilis setiap hari Rabu di platform streaming resmi dan legal Crunchyroll.

Dari sekian judul anime terbaru pada musim semi atau spring 2024 pada bulan April ini, apakah Anda melewatkan judul yang satu ini?

Kaii to Otome to Kamikakushi atau yang dikenal dengan judul Mysterious Disappearances merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa ciptaan Nujima.

Anime Kaii to Otome to Kamikakushi bergenre mystery, supernatural, yang mungkin cocok bagi Anda penggemar misteri bertemakan hantu.

Pada dasarnya anime Kaii to Otome to Kamikakushi ini menceritakan tentang seorang pegawai toko buku yang bermimpi menjadi penulis novel di masa mudanya.

Namun, di balik semua itu dia dan rekan kerjanya yang bekerja di sebuah toko buku, tetapi temannya menyembunyikan rahasianya sendiri.

Penasaran dengan anime Kaii to Otome to Kamikakushi ini? Berikut ini adalah sinopsis, jadwal dan tempat streaming nonton Kaii to Otome to Kamikakushi yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi (Mysterious Disappearances)

Kaii to Otome to Kamikakushi anime

Insiden misterius terjadi satu demi satu di sebuah kota. Sumeriko Ogara adalah gadis polos yang menyianyiakan daya tarik tubuhnya yang mempesona. 

Dia bercita-cita menjadi penulis buku. Namun, Sumeriko bekerja di sebuah toko buku bersama anak laki-laki misterius yang bernama Ren Adashino.

Mereka berdua bekerja sama untuk mengungkap misteri aneh yang terjadi di kota tersebut, tetapi Ren menyembunyikan rahasianya sendiri.

Dengan kombinasi kemampuan mereka masing-masing, apa yang akan mereka temukan saat penyelidikan?

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Kaii to Otome to Kamikakushi yang episode barunya rilis setiap pekan. Berikut ini adalah informasi tentang jadwal dan platform streaming resmi dan legal nonton Kaii to Otome to Kamikakushi.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1101 Masih Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru Berikut ini

Jadwal Kaii to Otome to Kamikakushi (Mysterious Disappearances)

Anime Kaii to Otome to Kamikakushi episode terbaru tayang setiap hari Rabu di platform streaming resmi Crunchyroll.

Anda dapat mengakses anime tersebut di Crunchyroll dengan cara berlangganan. 

Berikut ini link streaming nonton Kaii to Otome to Kamikakushi di Crunchyroll:

  • Nonton Kaii to Otome to Kamikakushi: https://www.crunchyroll.com/watch/G4VUQ5KN5/the-cursed-book-the-maiden-and-the-birthday?utm_source=news_cr&utm_medium=editorial_cr&utm_campaign=q2-2024_en&referrer=news_cr_editorial_cr_q2-2024

Demikian info tentang anime Kaii to Otome to Kamikakushi, mulai dari sinopsis, jadwal hingga link streaming nonton anime tersebut di Crunchyroll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru