CLOSE [X]

Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 dan Daftar Link Streaming Resmi

Selasa, 16 April 2024 | 08:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 dan Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 dan Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, cek selengkapnya di sini. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince atau Dainanaouji episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia.

Anime bertema reinkarnasi yang satu ini baru saja mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Adalah I Was Reincarnated as The 7th Prince atau Dainanaouji atau Bereinkarnasi Malah  Menjadi Pangeran yang resmi memasuki episode ke-3.

I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 sub Indo terbaru ini tayang pada hari Senin, 15 April 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3, simak pembahasan lengkapnya mulai dari link streaming resmi dan legal serta sinopsis.

Pada I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 ini akan mengikuti perjalanan Lloyd yang mengubah tampilan fisiknya menjadi Robert setelah mempelajari teknik Ki dari Tao.

Mereka berdua akhirnya memulai perjalanan bersama di dungeon semakin dalam hingga bertemu sosok Lich yang telah menunggu,.

Iblis Lich ini ternyata telah mengubur dan menyerap banyak pengetahuan petualang yang sedang menunggu di dalam dungeon

Berusaha menyelamatkan Robert, Tao membiarkannya melarikan diri. Apakah dia mampu menghadapi Lich seorang diri? Atau ada keajaiban yang menyelamatkan Tao?

Tonton selengkapnya di anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini beserta sinopsis.

Baca Juga: Nonton Blue Archive Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Streaming Resmi

Link Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 3 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh):

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/i-was-reincarnated-as-the-7th-prince-so-i-can-take-my-time-perfecting-my-magical-ability-episode-3-1xix10ikr9s?lang=en_us
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024/13215374?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81769842
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/I-was-Reincarnated-as-the-7th-Prince/0HYBQGE4BXAFJ1JB9HHULZ57U9
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=B7mvNId1ySA

Sebagian link streaming nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo dapat diakses secara gratis, misalnya channel YouTube Muse Indonesia.

Sedangkan Bstation/Bilibili dan iQIYI bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru bisa dinikmati seminggu setelahnya.

Sementara itu, Netflix dan Prime Video mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Cara nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo juga mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link yang terdapat pada daftar di atas.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agar dapat memahami jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 3

Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 berjudul "Kijutsu atau Sihir Pemberian".

Ternyata sesosok Lich yang telah mengubur dan menyerap pengetahuan banyak petualang sedang menunggu di dalam dungeon

Tao pun membiarkan Robert untuk melarikan diri. 

Tao mencoba untuk melawan dengan kekuatannya sendiri, tetapi karena perbedaan kekuatan yang jauh, dia pun keawalahan.

Lalu siapakah yang akan muncul di hadapan Tao untuk menolongnya yang sudah terluka di sekujur tubuhnya dan menghabisi Lich itu?

Akhir kata, selamat menonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 3 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Selanjutnya: Jadwal Sholat Bandung dan Sekitarnya Hari Selasa (16/4) Menurut Kemenag

Menarik Dibaca: Begini lo Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru