I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Senin, 08 April 2024 | 18:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan detail jadwalnya berikut ini. Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince atau Dainanaouji episode 2 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (8/4/2024) di beberapa platform streaming resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia.

Salah satu anime yang lagi hype pada musim semi atau spring 2024 ini segera mendapatkan episode terbaru pada pekan ini.

Adalah I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability yang segera mendapatkan episode ke-2.

Anime yang dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan judul Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh ini menghadirkan genre reinkarnasi dan bumbu komedi dan ecchi yang dikombinasikan menjadi satu dengan tema fantasi.

Menceritakan tentang seorang penyihir yang tidak diberkahi bakat dan garis keturunan, dia bereinkarnasi menjadi bocah bernama Lloyd. 

Seorang Pangeran Ketujuh Kerajaan Saloum yang diberkahi dengan garis keturunan dan bakat sihir.

Kira-kira bakal seperti apa lanjutan dari anime I Was Reincaranated as the 7th Prince episode 2 ini?

Berikut ini adalah sinopsis dan detail jadwal tayang anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh.

Baca Juga: Nonton Blue Archive Episode 1 Subtitle Indonesia, Cek Link Streaming Resmi

Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 berjudul "I Encountered an Adventurer".

Setelah mengalahkan Demon Grimoire dan menjadikannya familiar, Lloyd berangkat ke dungeon untuk mencari apa pun yang menarik, item sihir.

Dalam perjalanan ia bertemu dengan seorang pengguna seni bela diri bernama Tao, yang menggunakan teknik pernapasan untuk menyalurkan kekuatan super melalui Qi.

Tertarik dengan teknik Qi miliknya, dia menciptakan alter ego bernama Robert yang dia ubah, dan masuk lebih jauh ke dungeon bersamanya.

Kira-kira apa yang bakal Lloyd temukan di dungeon yang dia susuri semakin dalam itu?

Tonton selengkapnya di anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 yang detail jadwal serta platform streaming sub Indo dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Anime Re:Monster Streaming di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis dan Platform Resmi

Jadwal I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo tayang pada hari Senin, 8 April 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo yang resmi dan legal melalui beberapa platform berikut ini:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • CatchPlay
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian platform streaming anime kemungkinan menghadirkan episode terbaru bagi pengguna Premium, meskipun begitu seminggu setelahnya akan terbuka secara gratis.

Anda juga dapat menyaksikan I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo secara langsung melalui channel YouTube resmi Muse Indonesia, gratis lho.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Was Reincarnated as the 7th Prince atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh episode 2 sub Indo yang segera tayang malam ini juga di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru