Dr Stone Season 3 Episode 17 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Kamis, 16 November 2023 | 11:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 17 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 17 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Dr Stone Season 3 episode 17 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkpanya di sini. Nonton Dr Stone Season 3 episode 17 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (16/11) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Masih mengikuti anime yang tokoh utamanya bernama Senku? Anime Dr Stone Season 3 New World akan memasuki episode terbaru yang ke-17 pada pekan ini.

Dr Stone Season 3 episode terbaru ini masih berfokus pada perselisihan antara Science Kingdom dan Petrification Kingdom.

Pada episode terbaru ini, Senku dan kawan-kawan menyadari bahwa alat pembatu Kirisame ternyata palsu yang telah dibuat oleh Ibara.

Mereka harus kembali, tetapi Ibara segera menyelimuti seluruh pulau dengan sinar pembatuan. Senku yang berusaha menghentikan Ibara, Moz tiba-tiba muncul dan membuatnya terpojok.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 17? Cek sinopsis dan jadwal tayang sub Indo lengkap dengan info tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 17

Anime Dr Stone Season 3 episode 17

Anime Dr Stone Season 3 episode 17 "Joker". Dilansir web resmi Dr Stone, simak ringkasan cerita untuk episode terbaru yang ke-17 berikut ini.

Senku dan teman-temannya menyadari bahwa alat pembatu Kirisame ternyata palsu yang telah dibuat oleh Ibara. Mereka buru-buru kembali ke mobil lab, tetapi Ibara segera menyelimuti seluruh pulau dengan sinar pembatu!

Senku dan teman-temannya menaiki Perseus untuk menghentikan Ibara, tetapi Moz yang telah membatalkan perjanjian muncul di hadapannya.

Senku terpojok oleh Moz yang menyerang tanpa ampun, dia kemudian menggunakan kartu andalan terakhirnya untuk membangunkan seseorang.

Kira-kira siapa yang Senku bangunkan untuk membantunya menghadapi Moz?

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Dr Stone Season 3 episode 17 sub Indo yang terbaru ini. Cek selengkapnya jadwal Dr Stone Season 3 episode 17 lengkap dengan tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 7, Streaming di Bstation

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 17

Anime Dr Stone Season 3 episode 17 bakal tayang pada hari Kamis, 16 November 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 17 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi, sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Akhir kata, selamat menantikan anime Dr Stone Season 3 episode 17 yang link sub Indo resminya bakal tersedia di platform streaming kesayangan Anda mulai malam ini (16/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru