CLOSE [X]

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 16 November 2023 | 10:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (16/11) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Sukuna yang akhirnya bangkit di anime Jujutsu kaisen Season 2 ini?

Pada pekan ini Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode terbaru yang ke-17 atau episode 41 jika diakumulasi dari musim pertama atau Season 1.

Sedikit mengingat Jujutsu Kaisen Season 2 episode sebelumnya, pertarungan antara ayah dan anak yang tidak pernah bertemu sebelumnya akhirnya berakhir.

Toji memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri untuk menyelamatkan anaknya, yaitu Megumi itu sendiri.

Di tempat lain, kita juga melihat pertarungan antara Sukuna dan Jogo. Keduanya bertarung dengan serangan elemen api yang membakar seisi layar.

Meskipun Jogo sempat memberikan perlawanan berarti, bahkan dia sempat menghempaskan dua gedung ke arah Sukuna. Namun hal itu bukanlah serangan yang berarti bagi Sukuna.

Dengan panah apinya, Sukuna menembak ke ara Jogo. Pertarungan pun berakhir di mana Jogo terbakar hingga me njadi abu.

Beranjak ke Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17, kali ini pertarungan yang tidak kalah seru akan segera terjadi. Megumi akan memanggil Mahoraga.

Pertarungan antara Sukuna dan Mahoraga akan segera dimulai! 

Agar tidak terlewat, yuk simak info seputar Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 mulai dari sinopsis dan jadwal tayang sub Indo serta tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 7, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 berjudul "Thunderclap Part 2". Dilansir situs resmi anime Jujutsu Kaisen, berikut ringkasan alur cerita untuk episode 17.

Megumi Fushiguro yang terluka parah dalam pertarungan dengan Toji dikejutkan dengan serangan dari Shigemo dari arah belakang.

Fushiguro yang sekarant dengan putus asa bergerak maju dengan langkah yang berat. Pertarungan antara Sukuna dan Jogo yang tak jauh dari situ mengalihkan perhatian Shigemo.

Megumi dalam situasi yang membuatnya tidak ada pilihan lain selain memanggil shikigami.

Seseru apa pertarungan antara Mahoraga melawan Sukuna yang akan ditampilkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 epsiode 17 ini?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo dan tempat streaming yang resmi dan legal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 16 November 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo terbaru yang bakal diupdate malam ini juga (16/11) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru