Nonton Blue Archive Episode 1 Subtitle Indonesia, Cek Link Streaming Resmi

Senin, 08 April 2024 | 11:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Archive Episode 1 Subtitle Indonesia, Cek Link Streaming Resmi


ANIME - Nonton anime Blue Archive episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek link streaming resmi di sini. Nonton Blue Archive episode 1 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi kanal atau channel YouTube Ani-One Asia.

Blue Archive yang kita kenal adalah sebuah game mobile yang rilis di Android dan iOS yang memungkinkan pemain mengoleksi berbagai karakter berparas cantik, rupawan dan menggemaskan.

Pada game Blue Archive ini, gamer dapat mengoleksi bermacam-macam karakter dengan karakteristik hingga kemampuan yang unik.

Salah satu game mobile yang populer ini juga bakal hadir dalam format yang berbeda. Jika Anda membuka game Blue Archive setiap hari, sekarang Anda bisa menonton Blue Archive yang hadir dalam format anime.

Ya, anime Blue Archive yang pertama kali diumumkan pada awal tahun 2023 ini mendapatkan adaptasi anime yang tayang mulai 7 April 2024.

Adaptasi anime Blue Archive ini dibuat oleh studio Yostar Pictures dan CANDYBOX.

Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan sosok sensei di Blue Archive, simak sinopsis lengkap dengan link streaming resmi yang menayangkan judul tersebut.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Link Nonton Blue Archive:

  • Nonton Blue Archive episode 1 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/watch?v=COVnjRDakYA

Cara nonton Blue Archive episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas yang tersedia di kanal atau channel YouTube Ani-One Asia.

Ketika nonton pertama kali, jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada pengaturan CC. Pengaturan subtitle secara default adalah Inggris, namun Anda dapat menggantinya dengan menekan tombol roda gigi pada YouTube, lalu pilih Subtitle/CC, kemudian ganti menjadi Indonesia.

Kabar baiknya, nonton Blue Archive sub Indo lewat YouTube Ani-One Asia gratis, lho. Dengan kata lain Anda tidak perlu berlangganan atau mengaktifkan premium terlebih dahulu untuk menonton anime Blue Archive ini via YouTube.

Sudah tidak sabar melihat Sensei dan para muridnya mempersiapkan strategi untuk menghadapi gempuran dari sekolah lain?

Seblum nonton anime Blue Archive sub Indo pada link streaming di atas, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Anime Re:Monster Streaming di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis dan Platform Resmi

Sinopsis Blue Archive

Anime Blue Archive episode 1

Karena di sinilah tempat tinggal kita.

Kivotos adalah kota akademis besar yang terdiri dari ribuan sekolah.

Di sini, pertarungan antar pelajar yang membawa senjata sudah menjadi hal yang lumrah.

SMA Abydos yang tertutup pasir diambang bangkrut. Lima siswa yang berjuang untuk mempertahankannya bertemu dengan seseorang yang dipanggil “Sensei”.

Ini adalah kisah masa muda para pelajar, senjata dan masa depan mereka.

Demikian informasi tentang anime Blue Archive yang mulai debut pada 7 April 2024. Nonton Blue Archive episode 1 sub Indo yang resmi dan legal dapat diakses lewat kanal atau channel resmi YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru