Nonton Tensura Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sabtu, 06 April 2024 | 18:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tensura Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME -  Link nonton anime Tensura Season 3 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia dan tempat streaing resmi yang menyediakan judul tesebut. Nonton Tensura S3 episode 1 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Setelah penantian lama, akhirnya anime Tensura Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 resmi tayang.

Tensura adalah anime bergenre komedi, aksi, fantasi yang bertema isekai menceritakan tentang perjalanan Rimuru yang bereinkarnasi menjadi Slime di dunia lain, sekarang menjadi Raja Iblis.

Tensura Season 3 episode 1 atau episode yang ke-49 jika melanjutkan dua musim sebelumnya tayang pada hari Jumat, 5 April 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar anime tersebut sekarang sudah bisa menonton Tensura S3 episode perdana ini di berbagai platform streaming resmi dan legal.

Pada Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49 ini akan berfokus pada Rimuru yang sekarang sudah resmi menjadi Raja Iblis pasca mengalahkan Clayman.

Rimuru kemudian mengikuti acara makan malam yang diadakan oleh Guy, salahs atu Raja Ibli tertua, sebelum akhirnya kembali ke Tempest.

Diablo yang mendapatkan tugas untuk menaklukkan Kerajaan Falmuth juga turut menyambut kepulangan Rimuru.

Namun, dia menjelaskan bahwa dia memberikan pilihan berat bagi Kerajaan Falmuth ketika ditanyai oleh Rimuru. Kira-kira apa yang direncanakan oleh sang iblis?

Berikut ini adalah link streaming nonton Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49 sub Indo lengkap dengan platform yang resmi dan legal serta sinopsis.

Baca Juga: Nonton WInd Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Nonton Tensura Season 3 Episode 1 

  • Nonton Tensura S3 episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104310
  • Nonton Tensura S3 episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/that-time-i-got-reincarnated-as-a-slime-season3-episode-1-2flufszi3ck?lang=en_us
  • Nonton Tensura S3 episode 1 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=Hhr8iqbazf0
  • Nonton Tensura S3 episode 1 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81028712

Sejauh ini nonton Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49 sub Indo yang resmi dan legal, serta gratis tersedia di Bstation, iQIYI dan YouTube Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah, Anda dapat menggantinya pada menu CC atau Subtitle, lalu pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Meski begitu, bagi pengguna gratis terbatas opsi resolusi hingga 720P saja, terutama di YouTube dan iQIYI.

Berikut ini adalah sinopsis Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49.

Baca Juga: Nonton Anime Re:Monster di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis, dan Platform Streaming Resmi

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 1

Anime Tensura Season 3 episode 1

Anime Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49 berjudul "Iblis dan Rencana Licik".

Setelah menang melawan Clayman dan resmi menjadi Raja Iblis, Rimuru mengikuti acara makan malam yang diadakan oleh Guy, salah satu Raja Iblis tertua, sebelum akhirnya kembali ke Tempest.

Rimuru pun disambut meriah penuh suka cita oleh para penduduk Tempest.

Namun, Diablo, yang diberi tugas untuk menaklukan Kerajaan Falmuth turut menyambut kepulangannya.

Saat Rimuru bertanya mengenai tugasnya, Diablo menjelaskan bahwa dia memberi pilihan berat bagi Kerajaan Falmuth.

Apakah yang sebenarnya direncanakan oleh sang iblis?

Akhir kata, selamat menonton anime Tensura Season 3 episode 1 atau episode 49 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru