Nonton Boushoku no Berserk Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Senin, 06 November 2023 | 11:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boushoku no Berserk Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Boushoku no Berserk Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Boushoku no Berserk episode 6 sub Indo yang terbaru sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Boushoku no Berserk episode 6 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili, Vidio dan YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime musim gugur atau fall 2023 ini hadir kembali dengan episode terbarunya pada akhir pekan kemarin (5/11). Adalah Boushoku no Berserk atau Berserk of Gluttony yang baru-baru ini mendapatkan episode terbaru yang ke-6.

Anime yang juga dikenal dengan judul Berserk nan Rakus ini akan berfokus pada perjalanan Fate mendatangi desa asalnya yang bernama Mille.

Di sana dia kembali mengingat kejadian pada waktu itu, pertarungan dengan monster yang membuat desanya hangus terbakar. 

Fate juga bertemu dengan Seto, teman yang berasal dari desa yang sama.

Boushoku no Berserk episode 6 yang terbaru ini juga akan mengungkap lebih lanjut sosok gadis berambut putih yang secara tidak sengaja berpapasan dengan Fate sebelumnya.

Tonton episode terbaru Boushoku no Berserk episode 6 sub Indo, link streaming yang resmi dan legal dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 6, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Link Nonton Boushoku no Berserk Episode 6 (Berserk of Gluttony)

Cara nonton anime Boushoku no Berserk episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di bawah ini agar nantinya diarahkan menuju ke website streaming resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Berikut daftar link nonton Boushoku no Berserk episode 6:

  • Nonton Boushoku no Berserk episode 6 (Bstation | Gratis, episode terbaru bisa diakses minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2090442/12974479?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 6 (Vidio | Gratis episode 1-3, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7733384-episode-06
  • Nonton Boushoku no Berserk episode 6 (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://youtu.be/NDL41m6fqO8?si=2t6bpusWu_jpDq3A

Untuk saat ini nonton Boushoku no Berserk episode terbaru sub Indo masih bisa diakses secara gratis di beberapa platform streaming resmi dan legal di atas.

Namun tidak menutup kemungkinan nantinya beberapa episode yang akan datang bisa diakses dengan cara berlangganan atau mengaktifkan Premium pada platform streaming tertentu.

Jika Anda menginginkan nonton Boushoku no Berserk sub Indo yang gratis, selalu cek kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi video tinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk mengetahui ringkasan cerita Boushoku no Berserk episode 6, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Boushoku no Berserk Episode 6 (Berserk of Gluttony)

Boushoku no Berserk episode 6 (Berserk of Gluttony)

Anime Boushoku no Berserk episode 6 berjudul "The Girl of Wrath". Dilansir dari situs resmi anime Boushoku no Berserk, berikut ringkasan cerita untuk episode 6 yang terbaru ini.

Itu adalah monster terbang yang menyerang desa asal Fate yang bernama Mille. Berkat usaha Fate, para monster tersebut berhasil dikalahkan.

Fate juga sempat bertemu dengan Mille dan mengunjungi makam mendiang ayahnya sebelu meninggalkan desa tersebut.

Dalam perjalanan berikutnya, Fate bertemu dengan gadis berwarna merah itu lagi.

Gadis itu menyebut dirinya sebagai Myne si Amarah. Kemudian mereka pergi bersama dengan harapan bisa membayar hutang Kobold.

Tujuan mereka adalah Lanchester, kota yang diperintah oleh diktator Rudolph...

Demikian info tentang anime Boushoku no Berserk episode 6 sub Indo terbaru yang sekarang sudah bisa disaksikan lewat platform streaming resmi.

Akhir kata, selamat menonton Boushoku no Berserk atau Berserk nan Rakus episode 6 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru