Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


Tokyo Revengers Season 3 - Kapan anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 5 sub Indo tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkap serta tempat streaming resmi. Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 5 sub Indo bakal tersedia di Disney+ Hotstar pada 1 November 2023.

Kisah Takemichi di anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc kembali lewat episode terbaru yang segera tayang pada pekan ini. Ya, Tokyo Revengers Season 3 episode 5 merupakan episode terbaru yang segera tayang.

Sedikit bocoran sebelum nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 5, episode terbaru kali ini akan menyoroti Mucho sebagai salah satu anggota pendiri Tenjiku dan Generasi S-62.

Poin selanjutnya, Takemichi sedang berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Namun, Inopi memohon kepadanya untuk membangun Black Dragon ke-11 dan menjadi pemimpin.

Keputusan apa yang nantinya bakal diambil oleh Takemichi? 

Simak sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 5, jadwal tayang dan tempat streaming resmi dan legal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 5

Tokyo Revengers Season 3 episode 5

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 5 berjudul "A bad hunch". Berdasarkan deskripsi situs resmi Tokyo Revengers, berikut ini sinopsis untuk episode ke-5.

Mucho adalah anggota pendiri Tenjiku dan S-62 Generation. Dengan kata lain, ketika Takemichi mengetahui bahwa "pengkhianat" adalah Mucho dan dia menginginkan kemampuan Koko yang dapat menghasilkan uang, dia menjadi yakin bahwa tidak memberikan Koko kepada Tenjiku akan membawa kemenangan.

Melihat Takemichi yang bekerja keras untuk Koko meski dalam situasi yang tidak menguntungkan, Inupi memohon kepada Takemichi untuk membangun Black Dragon ke-11 dan menjadi pemimpin.

Di saat itu pula, Takemichi mengiyakan permintaan tersebut.

Usai melaporkan pengkhianatan Mucho kepada Mikey, mereka kemudian berkumpul.

Penasaran dengan lanjutan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 5? Cek jadwal tayang Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 5 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 5

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Rabu, 1 November 2023.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru di Disney+ Hotstar bakal diperbarui setiap hari Rabu. Bagi Anda yang tertarik nonton dan mengikuti anime Tokyo Revengers Season 3 dapat berlangganan di platform streaming Disney+ Hotstar yang dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Akhir kata selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 5 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru