Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 dan Daftar Link Streaming Resmi

Selasa, 09 April 2024 | 13:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 dan Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 dan Daftar Link Streaming Resmi


Link I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2  -  Nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo dan daftar link streaming resmi. NontonI I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Apakah Anda menantikan episode terbaru dari anime yang satu ini?

Kabar baiknya, anime I Was Reincarnated as the 7th Prince atau yang juga dikenal dengan judul Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-2 pada pekan ini.

Salah satu judul anime terbaru pada musim semi atau spring 2024 ini menayangkan episode terbarunya yang ke-2 pada hari Senin, 8 April 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 bakal berfokus pada Lloyd yang akan melakukan perjalanan menuju ke dungeon demi mendapatkan barang yang terdapat kekuatan sihir di dalamnya.

Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan Tao, seorang seniman bela diri yang menggunakan teknik "Ki". Tertarik akan hal itu, Lloyd bertualang bersama menuju ke bagian terdalam dungeon.

Penasaran dengan petualangan bocah yang jago menggunakan sihir ini?

Berikut ini link streaming nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal lengkap dengan sinopsis.

Link Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh)

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/i-was-reincarnated-as-the-7th-prince-so-i-can-take-my-time-perfecting-my-magical-ability-episode-2-1fvosc1ihsk?lang=en_us
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024/13215266?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81769842
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/I-was-Reincarnated-as-the-7th-Prince/0HYBQGE4BXAFJ1JB9HHULZ57U9
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=bQxlDKuhuBs

Sebagian link streaming nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo dapat diakses secara gratis, misalnya Bstation dan channel YouTube Muse Indonesia.

Sedangkan iQIYI bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru bisa dinikmati seminggu setelahnya.

Sementara itu, Netflix dan Prime Video mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Cara nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo juga mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link yang terdapat pada daftar di atas.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agar dapat memahami jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi.

Sebelum nonton secara penuh I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo terbaru ini, simak sinopsis berikut.

Baca Juga: Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2

Lloyd yang berhasil mengalahkan iblis bernama Grim lalu membuatnya patuh dan menjadi rekannya pergi menjelajah dungeon demi mendapatkan barang-barang yang di dalamnya terdapat kekuatan sihir.

Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan Tao, seorang seniman bela diri yang menggunakan teknik "Ki" atau "Kijutsu" yang memerlukan keahlian mengontrol pernapasan hingga menghasilkan kekuatan luar biasa.

Lloyd yang tertarik dengan "Kijutsu" milik Tao pun merubah dirinya menjadi wujud fiksi dengan nama "Robert".

Lalu mereka pun bersama-sama berpetualang menuju ke bagian terdalam dungeon.

Akhir kata, selamat menonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 2 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda kunjungi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru