Anime Tensura Season 3 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Streaming Resmi

Jumat, 05 April 2024 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tensura Season 3 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Streaming Resmi


ANIME - Anime Tensura Season 3 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan streaming resmi. Nonton Tensura Season 3 sub Indo episode perdana debut mulai malam ini (5/4/2024) di beberapa platform streaming resmi dan legal, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga YouTube Muse Indonesia.

Rimuru kembali! Ya, anime Tensura atau yang dikenal dengan judul lengkap That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Tensei shitara Slime Datta Ken akan memasuki Season 3.

Sukses dengan Season 1 dan Season 2, spin-off hingga mendapatkan adaptasi film, Tensura mendapatkan sekuel lanjutan pada Season 3. Tensura Season 3 masih dikerjakan oleh studio yang sama, yaitu 8bit.

Masih ingat petualangan Rimuru sudah sejauh apa? 

Pasca mengalahkan Clayman dan resmi menjadi Raja Iblis, Walpurgis, wilayah kekuasaan Rimuru meluas ke seluruh Hutan Agung Jura.

Rimuru juga berencana mengadakan pesta pembukaan suatu negara sekaligus sebagai debutnya menjadi Raja Iblis dan mendapatkan penduduk baru untuk Tempest.

Namun masa tenang itu tidak bertahan lama sampai pesan yang Rimuru kirimkan ke markas besar Gereja Luminous dimanipulasi menjadi pernyataan perang.

Mendapati laporan bahwa Hinata akan menuju Tempest, kira-kira keputusan seperti apa yang hendak Rimuru ambil?

Tonton selengkapnya di anime Tensura Season 3 yang bakal tersedia mulai malam ini juga. Sebelum itu, simak informasi tentang sinopsis hingga jadwal tayang Tensura Season 3 sub Indo lengkap dengan platform streaming resmi yang menyediakan judul tersebut.

Baca Juga: Nonton WInd Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Tensura Season 3 (Tensei Shitara Datta Ken)

Anime That Time I Got Reincarnated As A Slime Season 3/ Tensura Season 3

Rimuru berhasil mengalahkan Clayman dan resmi menjadi Raja Iblis. Setelah pesta para Raja Iblis, Walurgis, wilayah kekuasaan Rimuru meluas ke seluruh Hutan Agung Jura.

Mengantisipasi kedatangan perwakilan dari berbagai ras untuk memberikan ucapan selamat, Rimuru berencana mengadakan pesta pembukaan suatu negara sebagai debutnya menjadi Rjaa Iblis dan kesempatan mendapatkan penduduk baru untuk Tempest.

Sementara itu, Hinata, komandan Kesatria Suci dari Kekaisaran Suci Ruberios, markas besar Gereja Luminous yang memandang monster sebagai musuh, menerima pesan dari Rimuru.

Namun, ternyata itu adalah pernyataan perang yang dimanipulasi oleh seseorang.

Setelah menerima laporan bahwa Hinata akan menuju Tempest, keputusan Rimuru adalah...

Tantangan baru Rimuru untuk membedakan mana musuh dan mana sekutu sejati serta mengejar idealisme hidup berdampingan bersama manusia dan monster pun dimulai.

Kapan anime Tensura Season 3 tayang? Berikut ini informasi tentang jadwal dan platform streaming resmi yang menayangkan judul tersebut.

Baca Juga: Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tensura Season 3 (Tensei Shitara Datta Ken)

Anime Tensura Season 3 bakal tayang setiap hari Jumat pukul 22:00 WIB yang tayang perdana mulai 5 April 2024.

Nonton Tensura Season 3 episode terbaru sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia lewat beberapa platform streaming sebagai berikut. Berdasarkan Muse Indonesia, berikut ini adalah platform streaming resmi dan legal yang menayangkan Tensura Season 3 sub Indo:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Netflix
  • iQIYI
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Akhir kata, selamat menantikan episode perdana Tensura Season 3 yang sub Indo resminya bakal tayang mulai malam ini juga (5/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru