Dr Stone Season 3 Episode 22 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 22 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 22 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Dr Stone S3 episode 22 sub Indo tersedia mulai nanti malam (21/22), tempat streaming yang legal dan resmi tersedia di iQIYI, Bstation, Vidio, Netflix, Prime Video hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Kisah Senku dan kawan-kawan dengan penemuan jeniusnya bakal segera berakhir. Ya, anime Dr Stone Season 3 Part 2 segera berakhir pada episode yang ke-22 pada pekan ini.

Mengikuti jejak beberapa judul anime musim gugur atau fall 2023 yang mulai berakhir, begitu pula dengan Dr Stone Season 3 Part 2 yang akan ditutup lewat episode 22 ini. Dengan berakhirnya Treasure Island arc, menandakan bahwa petualangan Senku akan memasuki babak baru.

Meskipun belum diketahui apakah mendapatkan adaptasi untuk Season 4 dan kapan tayangnya, Dr Stone Season 3 episode 22 berfokus pada cerita Senku yang akan meninggalkan Treasure Island atau pulau Harta Karun. Rombongan Senku dan kawan-kawan akan kembali ke Science Kingdom atau Kerajaan Sains.

Sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 22 yang segera tayang malam ini, simak sinopsis dan jadwal serta tempat streaming sub Indo resmi di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 22

Visual Dr Stone Season 3 Part 2

Anime Dr Stone Season 3 episode 22 Part 2 berjudul "Beyond the New World" atau Melampaui Dunia Baru.

Senku dan teman-temannya berpisah dengan Soyuz dan yang lainnya yang tersisa di Treasure Island atau Pulau Harta Karun. Mereka akan kembali ke Science Kingdom atau Kerajaan Sains.

Setelah bertemu kembali dengan Ruri dan Mirai, ia segera mencoba membangunkan Tsukasa dari tidurnya yang dingin menggunakan alat membatu yang ia peroleh.

Namun, ada kemungkinan alat pembatu tersebut sudah kehabisan energi...

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Dr Stone Season 3 Part 2 episode 22 atau episode terakhir, cek jadwal tayang dan info tempat streaming resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Streaming di Bstation

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 22

Anime Dr Stone Season 3 episode 22 bakal tayang pada hari Kamis, 21 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi, sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Akhir kata, selamat menantikan anime Dr Stone Season 3 episode 22 yang link sub Indo resminya bakal tersedia dan bisa diakses di platform streaming kesayangan Anda mulai malam ini (21/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru