CLOSE [X]

Dr Stone Season 3 Episode 21 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Kamis, 14 Desember 2023 | 09:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 21 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 21 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo kapan tayang? Info sinopsis dan jadwal tayang cek selengkapnya di sini. Nonton Dr Stone S3 episode 21 sub Indo bakal tersedia malam ini (14/12) di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti kisah Senku di pulau Harta Karun? Pertempuran antara Science Kingdom dan Petrification Kingdom akhirnya berakhir.

Dengan strateginya, Senku berhasil memenangkan perseteruan sengit itu. Pasca pertarungan itu, Senku segera membangunkan teman-temannya yang membatu.

Ngomongin soal Dr Stone Season 3, pada pekan ini akan memasuki episode yang ke-21. Dr Stone Season 3 episode 21 bakal berfokus pada Senku yang memperoleh informasi terbaru tentang senjata pembatuan setelah membangungkan Matsukaze.

Dia adalah prajurit yang sebelumnya berpihak pada Petrificatino Kingdom.

Lebih lanjut, Senku masih dibuat bingung setelah menerima komunikasi misterius berulang kali. 

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3? Simak sinopsis dan jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 21 lengkap dengan info tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 11, Streaming di Bstation

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 21

Dr Stone Season 3 episode 21

Anime Dr Stone Season 3 episode 21 berjudul "Treasure Island" atau Pulau Harta Karun.

Saat Matsukaze terbangun setelah membatu selama ratusan tahun, Senku memperoleh informasi bahwa suatu hari, sejumlah besar alat pembatu tiba-tiba jatuh dari langit.

Setelah menerima komunikasi misterius berulang kali, dia menjadi yakin bahwa Whyman ada di bulan, dan menyatakan bahwa dia akan pergi ke bulan untuk mencari tahu identitas aslinya.

Pertama, Senku dan teman-temannya bersiap berlayar kembali ke Science Kingdom, namun Soyuz yang merupakan putra peimpin Petrification Kingdom memiliki perasaan yang rumit.

Jangan sampai terlewat buat nonton Dr Stone Season 3 episode 21 yang terbaru ini, cek jadwal tayang lengkap dengan info tempat streaming sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 21

Anime Dr Stone Season 3 episode 21 bakal tayang pada hari Kamis, 14 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi, sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Akhir kata, selamat menantikan anime Dr Stone Season 3 episode 21 yang link sub Indo resminya bakal tersedia dan bisa diakses di platform streaming kesayangan Anda mulai malam ini (14/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru