Dr Stone Season 3 Episode 20 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 20 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 20 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


Dr Stone Season 3 - Anime Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo bakal tayang malam ini (7/12) yang tersedia di beberapa platform streaming anime resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti anime yang tokoh utamanya bernama Senku yang jenius itu? Anime Dr Stone Season 3 New World akan mendapatkan episode terbaru pada pekan ini yang ke-20 atau episode 55 sejak pertama kali rilis.

Dr Stone Season 3 Part 2 episode 20 ini akan berfokus pada Senku yang akhirnya memenangkan pertarungan melawan Ibara berkat drone yang telah ia siapkan.

Setelah itu, Senku kemudian membangunkan teman-temannya dan kemudian menerima pesan mengejutkan dari radio.

Sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo yang segera tayang malam ini, simak detail sinopsis dan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 20 

Dr Stone Season 3 episode 20

Anime Dr Stone Season 3 episode 20 berjudul "First Dream". 

Senku akhirnya memeanngkan pertarungan melawan Ibara berkat drone yang telah ia siapkan. Kemudian setelah itu, dia membangunkan Chrome dengan cairan kebangkitan dan teman-teman yang lainnya satu demi satu.

Ginro, dia yang terluka parah selama penyusupan dan Kohaku yang telah berubah menjadi batu bersamanya kemudian bangun dengan selamat dan bertemu lagi dengan Senku.

Sementara itu, Senku dan yang lainnya tengah berhubungan dengan Ruri di Science Kingdom lewat radio, tetapi tiba-tiba terputus dan mendapatkan pesan mengejutkan!

Kira-kira pesan apa yang Senku terima via radio? Jangan sampai terlewat buat nonton Dr Stone Season 3 episode 20, cek jadwal tayang sub Indo resmi dan info tempat streaming di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Streaming di Bstation

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 20

Anime Dr Stone Season 3 episode 20 bakal tayang pada hari Kamis, 7 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 20 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi, sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Akhir kata, selamat menantikan anime Dr Stone Season 3 episode 20 yang link sub Indo resminya bakal tersedia dan bisa diakses di platform streaming kesayangan Anda mulai malam ini (7/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru