Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi

Rabu, 17 April 2024 | 13:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi

ILUSTRASI. Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi


ANIME -  Anime Kaiju No. 8 berapa episode? Berikut info tentang sinopsis, jadwal dan situs streaming yang resmi dan legal. Nonton Kaiju No. 8 lengkap dengan dukungan sub Indo yang episode barunya hadir setiap hari Sabtu di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Musim semi atau spring 2024 diramaikan dengan sejumlah judul anime yang seru! Salah satunya adalah Kaiju No. 8, anime terbaru yang tayang perdana pada 13 April 2024 lalu.

Kaiju No. 8 merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ciptaan author bernama Naoya Matsumoto. Sebagai informasi tambahan, proyek adaptasi anime Kaiju No. 8 ini digarap oleh studio Production I.G.

Kaiju No. 8 menjadi salah satu anime yang diantisipasi oleh para penggemar  yang mengusung genre action, sci-fi. Menertiakan tentang Kafka Hibino, seorang pria yang bermimpi menjadi pembasmi Kaiju, namun kehidupannya saat ini hanya menjadi pembersih bangkai monster.

Hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan anak magang yang membuatnya memiliki pandangan lain meskipun beberapa kali dia gagal menjadi bagian dari organisasi yang membasmi Kaiju.

Tayang perdana pada pekan lalu, anime Kaiju No. 8 untuk Seaoson 1 atau musim pertama ini akan tayang sepanjang berapa episode?

Menurut situs MyAnimeList, Kaiju No. 8 Season 1 atau musim pertama akan hadir sepanjang 12 episode. Dengan kata lain, anime Kaiju No. 8 ini akan bertahan selama musim semi atau spring 2024 ini berlangsung.

Jika Anda penasaran atau mungkin ingin mengikuti anime Kaiju No. 8 lebih jauh, berikut ini adalah sinopsis, jadwal serta web atau situs atau platform streaming resmi yang menyediakan judul tersebut lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi

Sinopsis Kaiju No. 8

Anime Kaiju No. 8

Setiap hari umat manusia terancam oleh monster yang disebut dengan Kaiju.

Kafka Hibino bercita-cita untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan Jepang demi memusnahkan monster.

Namun, entah sejak kapan ia menyerah dengan impiannya dan bekerja di sebuah perusahaan Pembersih Kaijuu.

"Ayo kita musnahkan semua Kaijuu"

Masih teringat jelas janjinya bersama teman semasa kecilnya, Mina Ashiro yang kini menjadi komandan unit ke-3.

Kafka merasa tak layak untuk bertarung bersamanya.

Namun, saat ia bertemu dengan juniornya, Reno Ichikawa yang bercita-cita menjadi anggota Angkatan Pertahanan, waktunya yang berhenti kembali bergerak.

Kalau mau nonton Kaiju No. 8 di mana? Jika Anda penasaran atau mungkin sudah menantikan anime Kaiju No. 8 tayang, berikut jadwal dan info tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kaiju No. 8 Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal Kaiju No. 8 dan Situs Streaming

Anime Kaiju No. 8 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 22:00 WIB. Dengan demikian, episode terbaru dari Kaiju No. 8 akan tayang setiap hari Sabtu di beberapa platform streaming yang resmi dan legal.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Jadi tunggu apa lagi, nantikan anime Kaiju No. 8 yang segera tayang akhir pekan ini juga di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru